Kamis, 28 Agustus 2014

PKK Bengkalis Ikuti Jambore Kader Nasional di Jakarta

SRR - BENGKALIS
  •  PKK Bengkalis mengikuti Jambore Kader Nasional di Jakarta. Ketua TP PKK Bengkalis berharap acara ini menjadi momen kebersamaan kader dari seluruh Indonesia
Riauaterkini-BENGKALIS- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bengkalis Romaini Herliyan beserta kader mengikuti Jambore Kader PKK Tingkat Nasional yang dilaksanakan di salah satu hotel di Ancol, Jakarta, 27-29 Agustus 2014 mendatang.

Kegiatan Jambore Kader Nasional ini, diikuti 1.450 kader PKK dari 33 provinsi di Indonesia dan dibuka Ketua Dewan Pembina TP PKK Pusat yang juga Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi, ditandai dengan pelepasan burung merpati.

 Ketua TP PKK Bengkalis Romaini Herliyan seperti dikutip dari release Humas Setdakab Bengkalis berharap mengikuti kegiatan ini bisa menjadi satu momen kebersamaan kader-kader di seluruh Indonesia untuk bersilaturrahim dan menampilkan budaya.

"Selain itu keikutsertaan ini diharapkan akan menambah wawasan dan pengalaman yang dapat dibagikan ke kader-kader di Bengkalis,” ujarnya, Kamis (28/8/14).

Terkait pelaksanaan Jambore, menurut istri Bupati Bengkalis Herliyan Saleh ini, kegiatan berlangsung cukup meriah, menampilkan parade para peserta Kader TP PKK dari seluruh provinsi, khusus Riau juga dihadiri Ibu Latifah Hanum dan Ibu Sisilita Arsyadjuliandi Rachman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar