Rabu, 27 Agustus 2014

Bupati Siak: Peletakan Batu Pertama Pembangun Ponpes Modern Darussalam Gontor 14

SRR - SIAK
 
Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi lakukan peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pasantren modern Darussalam Gontor 14 putra yang berlokasi di Desa Lubuk Jering Kecamatan Sungai Mandau Kabupaten Siak Minggu (24/08).

Hadir dalam acara ini Wabup Siak Drs H Alfedri MSi, Sekda Siak, Ketua Badan Wakaf Gontor, KH.Khafrawi Ridwan MA Pimpinan Ponpes Gontor KH Abdullah Syukri Zarkasih MA beserta rombongan, Kapolres Siak, Kakankemenag Siak, Unsur muspida, Alim ulama dan tokoh masyarakat.
Sekapur sirih disampaikan Bupati Siak mengatakan bahwa mengucapkan selamat datang dari rombongan pimpinan pondok Gontor dari Ponorogo Jawa Timur maka untuk itu kami berharap nantinya kedepan agar pembagunan Pompes Gontor 14 ini berjalan dengan baik. Dengan tujuan untuk menciptakan anak-anak Siak yang berilmu dan mempunyai Akhlak yang mulia.
Bupati mengatakan, kehadiran pondok Gontor ini bukan saja untuk masyarakat Sungai Mandau saja, tetapi juga untuk masyarakat Kabupaten Siak, dan diharapkan nantinya santri ini juga berasal dari daerah lain, karena pasantren Gontor ini adalah milik kita bersama.

Pembangunan ponpes gontor ini bisa lancar dan terwujud apabila ada dukungan,partisifasi dan semangat dari masyarakat terutama masyarakat Kecamatan Sungai Mandau ini.
 
Selanjutnya bupati juga menyampaikan kepada pimpinan Gontor Bahwa Pemerintan kabupaten Siak telah banyak mendirikan pondok pansanten seperti pompes Tahfiz. Di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Siak dan diharapkan untuk pompes gontor ini semoga pembangunan pompes Gontor 14 ini terwujud dengan baik sesuai harapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar