Rabu, 27 Agustus 2014

MUI Siak Gelar Sosialisasi dan Evaluasi MUI Kecamatan

SRR - SIAK

Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Siak turun ke MUI Kecamatan  untuk mensosialisasikan tindakan preventif guna mencegah masuknya aliran sesat, terutama isu ISIS. Dalam kegiatan ini, MUI Siak njuga melakukan evaluasi realisasin program syiar Ramadhan.
Kunjungan pertama dilakukan ke MUI Kecamatan Sungai Mandau, Sabtu (23/8). Hadir pada kesempatan ini, Ketua I MUI Siak Faturahman, Bendahara MUI Siak Hasan Basri, Ketua MUI Kecamatan Sungai Mandau Bahri, Kepala Kantor Urusan Agama Sungai Mandau Mahbub, Ketua LAMR Sungai Mandau Amin, beserta segenap pengurus MUI Sungai Mandau, dai dan pengurus mesjid di lingkungan Kecamatan Sungai Mandau.

“Kedatangan kami ke sini untuk melakukan sosialisasi dan menggali informasi yang berkembang di masyarakat, khususnya terkait paham atau aliran sesat seperti ISIS. Kami menggelar diskusi dan dialog bersama MUI kecamatan dan pengurus masjid,” kata Faturahman.

Dari penjelasan yang didapat pada pertemuan ini, lajut Faturahman, Sungai Mandau masih dalam kondisi aman dari penyebaran aliran yang di anggap sesat, baik oleh pemerintah dan penganut agama Islam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar