Kamis, 28 Agustus 2014

20 Kader PKK Rohul Ikuti Jambore Nasional di Jakarta

SRR - ROHUL
Riauterkini-JAKARTA- Sedikitnya 20 kader PKK kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dipercaya ikut untuk mewakili Provinsi Riau di Jambore Nasional PKK di Hotel Mercure Ancol, Jakarta, selama dua hari.

Ketua Tim Penggerak PKK Rohul, Maghdalisni mengatakan kader PKK Kabupaten Rohul dalam ini mewakili Provinsi Riau dalam Lomba Mars HKG (Hari Kesatuan Gerak) PKK dan Lomba Yel Yel. Karena sebelumnya, kader PKK Rohul juara pertama di dua lomba saat Jambore Kader PKK tingkat Riau di Pekanbaru, pada 13-14 Agustus 2014 lalu.

"Jambore Nasional Kader PKK di Jakarta ini dilaksanakan selama dua hari, yakni pada tanggal 27-28 Agustus," kata Maghdalisni, Kamis (28/8/14).

Istri orang satu di Kabupaten Rohul itu mengungkapkan Jambore Nasional Kader PKK di Jakarta diikuti oleh utusan PKK dari 33 Provinsi di Indonesia.

Dia mengakui tujuan dari kegiatan itu adalah untuk menciptakan kreasi dan meningkatkan pengetahuan kader PKK se-Indonesia.

"Kami cukup bangga mewakili Provinsi Riau untuk dua kategori lomba. Semoga kami bisa membawa nama Rohul sebagai kabupaten terbaik di Provinsi Riau di tahun 2016 mendatang," jelas Maghdalisni.

Jambore Nasional PKK di Jakarta telah dibuka oleh Menteri Dalam Negeri RI Gamawan Fauzi bersama istrinya yang merupakan Ketua Umum TP PKK Indonesia Vita Gamawan Fauzi dengan ditandai pelepasan burung merpati.

Sebelumnya, rombongan TP PKK Rohul sekitar 20 orang berangkat dari Pasirpangaraian ke Jakarta didampingi oleh Maghdalisni, Wakil Ketua TP PKK Hj. Rahayuwati dan Pengurus PKK Radias Damri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar