Rabu, 27 Agustus 2014

Pesta Rakyat Meriahkan Kemerdekaan RI

SRR - SIAK

Di kantor Desa Perawang, Kamis (21/8) unsur desa mulai dari aparat desa, LPM, Ibu PKK, karang taruna, kepala dusun dan babinsa menggelar berbagai lomba di antaranya hias sambil tutup mata, tarik tambang, bola sarung, makan kerupuk dan lain-lain.
Meski turun hujan tapi pelaksanaan tetap berjalan lancar dan penuh keakrapan serta kegembiraan . “Lomba yang digelar ini bertujuan meningkatkan keakraban dan rasa kekeluargaan antar unsur pemerintah desa, “ungkap Kepala Desa Perawang Barat, Faizal.

Di tempat terpisah, momen kegembiraan memeriahkan pesta rakyat Kemerdekaan RI oleh masyarakat Pinang Sebatang dan Desa Tualang. Selain lomba rakyat , juga diadakan festival dan gdut bapak-bapak, dan big fashion show.

“Para juara telah diumumkan dan Masyarakat Desa Tualang begitu antusias memeriahkan HUT RI dan ini merupakan pesta rakyat, “ungkas Kades Tualang, Juprianto.

Pesta rakyat juga terus berlanjut seperti di Desa Pinang Sebatang. Salah seorang pemuda setempat Irvan menyatakan para pemuda mengadakan permainan rakyat memeriahakan HUT Kemerdekaan RI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar