Jumat, 08 Agustus 2014

Peduli Gaza, Gerakan Pramuka Bengkalis Salurkan Bantuan Dana Rp27 Juta

SRR - BENGKALIS
  • Kwartir Cabang 0404 Gerakan Pramuka Bengkalis menyalurkan bantuan dana sebesar Rp27 juta untuk warga Gaza, Palestina yang sedang diserang zionis Israel. Diharapkan bantuan ini akan dapat meringankan beban mereka. 
Riauterkini-BENGKALIS- Kwartir Cabang 0404 Gerakan Pramuka Bengkalis salurkan bantuan dana sebesar Rp27,6 juta untuk para warga, korban perang di Gaza, Palestina. Bantuan tersebut hasil sumbangan dari masyarakat yang dikumpulkan sejak beberapa waktu lalu.

“Mudah-mudahan dengan bantuan dana yang terkumpul dari masyarakat yang Kami salurkan ini dapat meringankan beban para korban di Gaza,” ungkap Ketua Kwarcab Pramuka Bengkalis Riza Pahlefi kepada wartawan, Kamis (7/8/14).

Kesempatan ini Reza juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bengkalis yang telah memberi kepercayaan kepada Dewan Kwarcab Pramuka Bengkalis untuk menyalurkan bantuan kepada para korban perang zionis Israel di Gaza.

Sementara itu Koordinator Penggalangan Dana Muhammad Syukri menambahkan. bahwa bantuan sebesar Rp27,635 juta itu sudah disalurkan ke Panitia Pramuka Peduli Gaza se-Provinsi Riau di Pekanbaru. “Dana berasal dari sumbangan sudah Kami kirimkan melalui Panitia Pramuka Peduli Gaza Riau di Pekanbaru,” katanya.

Pengumpulan dana itu sendiri dilakukan oleh DK Gerakan Pramuka Bengkalis selama tiga hari dari 25 hingga 27 Juli lalu. Selain terkumpul dari masyarakat, ada tiga sekolah yang menyumbangkan bantuan Peduli Gaza melalui Kwarcab Bengkalis, yaitu SMKN 2 Bengkalis, Madrasah Aliyah YPPI Bengkalis serta SMAN 1 Rupat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar