Kamis, 28 Agustus 2014

Baru Pemprov, Siak dan Rohil Formasi CPNS 2014 Diumumkan Kemenpan

SRR - KAMPAR


Formasi CPNS 2014 secara nasional sudah diumumkan Kemenpan melalui internet, namun baru untuk Pemprov, Siak dan Rohil yang muncul. Sekarang situsnya tak bisa diakses lagi.
 
Riauterkini-PEKANBARU- Sampai pukul 8.00 WIB, Senin (25/8/14) formasi CPNS 2014 untuk Provinsi Riau baru untuk tiga instansi yang muncul di situs resmi Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN dan RB) di www.panselnas.menpan.go.id.

Ketiganya adalah untuk Pemprov Riau 168, Kabupaten Siak 127 dan Kabupaten Rokan Hilir yang tak ada jumlahnya. Sekedar rincian formasi. Sementara untuk kabupaten dan kota lainnya, belum muncul pengumuman formasinya.

Tidak hanya belum berisikan pengumuman formasi CPNS 2014 lengkap secara nasional, website resmi untuk penguman penerimaan CPNS tersebut juga sering bermasalah. Pagi ini hanya sebentar bisa diakses. Mulai pukul 8.05 WIB situs tersebut sudah tidak bisa lagi diakses. Kondisi serupa juga terjadi sejak kemarin. Koneksi ke situs tersebut timbul tenggelam. Mungkin dikarenakan kelebihan pengunjung. Diperkirakan jutaan peminat CPNS se-Indonesia ramai-ramai mengunjunginya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar