Rabu, 13 Agustus 2014

Hadapi Porprov Riau Ke-VIII, Koni Kampar Matangkan Persiapan

SRR - KAMPAR
(*jr)


Dalam rangka menghadapi ivent pertandingan 17 cabang olahraga terakbar untuk tingkat Provinsi Riau ke-VIII tahun 2014 yang akan digelar pada bulan Oktober 2014 mendatang, maka Koni Kampar secara terus-menerus melakukan pematangan berbagai persiapan. 

Dan persiapan inti yang harus dipacu adalah pengisian formulir nama-nama pelatih , nama atlit, dan oficial serta dilengkapi administrasinya yang rapi sehingga memenuhi seluruh persyaratan yang telah ditetapkan pihak panitia penyelenggara Porprov Riau ke-VIII tahun 2014 yang akan digelar di Kota Kedondong Rengat Kabupaten Indragiri Hulu. 

Demikian diungkapkan Ketua Koni Kabupaten Kampar, Herman Ghazali, SE, MBA yang didampingi Sekretaris Koni Kampar, Emil Budiono, SH dan Heri Susanto, SE usai menggelar rapat khusus Koni Kampar di aula rapat kantor Koni Kabupaten Kampar di Bangkinang kemaren Rabu (13/8). 

Ditambahkan Heri Susanto bahwa dalam hal administrasi langkahnya adalah menyiapkan emtry by number dan entry by name bagi 357 atlit olahraga Kampar yang akan diterjunkan pada Porprov Riau ke-VIII tahun 2014 tersebut. Sedangkan jumlah total kontingen olahraga Kampar yang akan diberangkatkan guna mengikuti Porprov Riau tersebut sebanyak 420 orang. 

Selanjutnya dari 17 cabang olahraga yang dipertandingkan pada pelaksanaan Porprov tersebut Kabupaten Kampar hanya akan mengikuti 16 cabang olahraga saja. 

Dan satu cabang olahraga yang tidak diikuti adalah pada cabang olahraga panjat tebing. Sedangkan target kontingen olahraga Kabupaten Kampar pada ivent olahraga paling bergengsi untuk tingkat Provinsi Riau tersebut adalah berada pada rangking 5 besar dari 12 Kabupaten/Kota di Provinsi Riau, papar Heri Susanto menambahkan.

Secara terpisah usai rapat tersebut Sekretaris Pengkab Cabang Olahraga Karate, Ismail, S.Pd mengungkapkan bahwa untuk Cabor Karate Kabupaten Kampar akan menurunkan 8 karateka putra dan 5 karateka putri. Sedangkan kelas pertandingan yang dikuti adalah 6 kelas untuk putra dan 5 kelas untuk putri. Target di Cabor Karate ini adalah meraih sedikitnya 3 medali emas, 2 perak dan 3 medali perunggu, tegas Ismail.

 Khusus mengenai serangkaian persiapan dalam rangka menghadapi iven olahraga Porprov Riau tersebut pihak Pengkab Olaraga Karate Kabupaten Kampar telah melakukan serangkaian persiapan, khususnya dalam hal pematangan teknik para atlit, pemantapan fisik dan dibarengi latihan gabungan serta TC berjalan yang diadakan di Pekanbaru dan di Bangkinang, ujarnya menambahkan. (Humas Setda Kampar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar