Rabu, 27 Agustus 2014

Camat Sungai Apit Lepaskan Kapilah Seribu Qori Mengikuti MTQ

SRR - SIAK
 

Pemerintah Kecamatan Sungai Apit secara langsung melepaskan Kafilah seribu Qori untuk mengikuti MTQ Kabupaten Siak ke 14.

Pantauan wartawan sebelum melepaskan Kafilah tersebut terlebih dahulu Pemerintah Kecamatan Sungai Apit dan elemen masyarakat mengelar Halal Bi Halal yang di pusatkan di Masjid Agung Sungai Apit yang saat ini qubahnya sudah banyak yang bocor.

Tidak hanya itu, selain melepaskan kapilah MTQ Kecamatan Sungai Apit pemerintah Kecamatan Sungai Apit terlihat juga sekaligus melepaskan keberangkatan CJH Asal Kecamatan Sungai Apit sebanyak 17 orang tahun 2014 ini.

Camat Sungai Apit Joko Edi Inhar S.Sos dalam sambutanya mengatakan, bahwa di minta kepada Kafilah yang akan mengikuti MTQ Kabupaten Siak ke 14 ini menjaga nama baik Kecamatan Sungai Apit.

Camat berharap, Kafilah Kecamatan Sungai Apit bisa mendapat nomor satu pada MTQ Kabupaten Siak ke 14 ini dan tunjukan kepada publik, bahwa lumbung qori dan qoriah di Kabupaten Siak itu pusatnya ada di Kecamatan Sungai Apit.

Dan kita juga mengucapkan selamat jalan kepada CJH Kecamatan Sungai Apit yang akan berangkat ketanah suci nantinya dan minta kepada CJH bisa mendoakana Kecamatan Sungai Apit ini jauh dari segala musibah dan bahaya lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar