Selasa, 10 Desember 2013

PT. ELNUSA DUMAI AKAN AMBIL TINDAKAN TEGAS YANG SESUAI DENGAN PROSES HUKUM


  • TERKAIT PEMBERITAAN DI BEBERAPA MEDIA ONLINE YANG TIDAK JELAS SUMBERNYA
  • PIHAK PT.ELNUSA AKAN MENGADUKAN KE DEWAN PERS TENTANG PEMBERITAAN TERSEBUT
  • KAMI JUGA MENGETAHUI KALAU MEDIA ONLINE YANG MENERBITKAN BERITA TERSEBUT,TIDAK JELAS MASALAH IJINYA.  
DUMAI-SRR
(*036)
       Pimpinan PT.Elnusa Dumai,yang di pimpin oleh KS (39) dalam satu bulan bekerja extra keras untuk melakukan pembenahan di dalam intren PT.Elnusa Dumai khususnya para karyawan dan yang non karyawan mandor berikut supir tangki PT.Elnusa Dumai dengan kepemimpinan KS (39) yang baru menjabat menggantikan yang lama,dalam melaksanakan tugasnya banyak sekali hambatan – hambatan yang harus di laluinya sehingga menimbulkan pro kontra dengan yang dikerjakan di PT.Elnusa yang saya pimpin sekarang akan tetapi itu sudah menjadi resiko dan tanggung jawab saya sebagai seorang pimpinan PO PT. Elnusa Dumai"ungkapnya.kepada Wartawan Suara Rakyat Riau (SRR) belum lama ini diruang kerjanya (10/12) selanjutnya beliau mengatakan"bila ada supir tangki PT.Elnusa menyelewengkan muatannya siapapun supirnya yang membuang tidak sesuai tujuan yang akan diantar menurut surat jalan atau DO,saya akan mengambil tindakan tegas"ujarnya.
     Selanjutnya saya akan melaporkan oknum tersebut ke atasan mudah mudahan saja dalam kepemimpinan yang baru saya emban ini sebagai pimpinan PO PT.Elnusa Dumai berjalan ± 1 bulan, semoga tidak ada pekerja yang bekerja di PT.Elnusa Dumai Melakukan pelanggaran-pelanggaran yang sudah ditentukan di PT.Elnusa Dumai dan Mengenai pemberitaan yang telah dilangsir dimedia Online itu tidak benar dan semata-mata yang menjadi narasumber adalah orang yang tidak bertanggung jawab dan saya juga memaklumi semua tantangan dalam kepemimpinan saya sangat berat dan mengenai kecemburuan sosial pasti ada,Seandainya (KS) terjadi apa yang diberitakan oleh media tersebut benar saya siap bertanggung jawab atas semua ini,begitu juga sebaliknya jika tidak benar berita tersebut maka saya sebagai pimpinan PT.Elnusa Dumai akan menuntut kembali kepada yang memfitnah diri saya karena kami juga mengetahui kalau Media Online yang memberitakan tersebut tidak jelas masalah perijinanya dan sebagai bukti protes saya akan mengadukan masalah ini ke Dewan Pers agar Media Online yang memberitakan mengenai saya itu mendapatkan hukuman yang sesuai karena sudah menebar fitnah"cetusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar