Kamis, 19 Desember 2013

BAHANA CENDANA KARTIKA GOES TO GRAND PRIX MARCHING BAND (GPMB) KE XXIX TAHUN 2013


DURI-Bengkalis
Suara Rakyat Riau





Rabu Pukul 20.00 Bertempat di Lapangan Sepokbola GOR  Center CPI Camp Bahana Cendana Kartika mengadakan Konser Pamit dalam rangka untuk mengikuti perlombaan Grand Prix Marching Band – GPMB XXIX yang akan dilaksanakan pada tanggal 27-29 Desember 2013 di Istora Senayan Jakarta. BCK merupakan grup Marching Band yang Mewakili Riau, Konser pamit tersebut sangat memukau para penonton dan awak media yang hadir dalam meliput acara tersebut, terlihat variasi-variasi dan keindahan musik yang diperagakan oleh dim BCK Duri. 

Tim BCK Kali ini Komandan Korps adalah : Dicky Elnur, Wakil Komandan Korps : Nadia Paramitha, Provost : Rafif, Rizky, Aldhika, Sekar, Deo



Berikut ini peserta yang akan mengikuti perlombaan GPMB yang Ke XXIX tahun 2013-12-19
1.MB.Gita pakuan pemprov bandung
2.MB univeritas Gajah mada yogya
3.DC universitas muhammadiyah Yogya
4.MB andam dewi marching bengkalis Riau
5.MB waditra ganesha Bandung
6.MB Gita bersama pemkab Tungkal jambi
7.MB Gema bahanna winaya Smp 1 kota cirebon
8.Latansa corps lebak
9.MB Gita pesona Mandala lemah abang karawang
10.MB saraswati institute seni indonesia Yogya
11.MB Citra derap bahanna UNY yogya
12.MB Ekalavya Suara Brawijaya Malang
13.GTMB Klari karawang
14.MB Gita chantika pamulang Tangerang
15.MB Universitas Islam indonesia yogya
16.MB Gita bagasi Bekasi
17.MB bahana Sprada Balikpapan KALTIM
18.MB bahana universitas Indonesia Depok
19.MB Gita abdi Negara pemkab Cirebon
20.MB Bahana ambang SMAN 2 kotamaboga SULUT
21.MB Bahana Cendana kartika Riau
22.MB Listya Dwijaswara Cirebon
23.MB Gema Wibawa mukti pemkot Bandung.

BCK terus melakukan latihan yang intensif beberapa bulan terakhir dan mulai tanggal 10 Desember 2013 sampai dengan 19 Desember 2013 semua tim BCK dikarantina siang malam untuk memusatkan pelatihan agar kesolidan antar personal lebih kompak dan terarah.

BCK Telah mengikuti kejuaraan nasional dan internasional diantaranya mengikuti kejuaraan internasional Pada tahun 2008 di Malaysia yaitu Kuala Lumpur World Marching Band dan berhasil meraih predikat emas. Selain predikat emas, juga meraih peringkat 2 lomba parade dan peringkat 3 Drum Battle. Lalu pada tahun 2009, kembali mengikuti kejuaraan GPMB dan sekali lagi meraih peringkat 1 divisi sekolah.  Prestasi yang diukir sangat membanggakan Provinsi Riau khususnya dan Indonesia untuk keseluruhannya.

Pemda Provinsi Riau dan khususnya Pemda Bengkalis seharusnya dapat berperan lebih dalam mengembangkan kegiatan extra kurikuler seperti ini, prestasi-prestasi dari anak-anak mandau ini sangat luarbiasa dan sudah merupakan kebanggan bagi Pemda untuk mendukung penuh kegiatan ini. Semoga dalam pertandingan tersebut tim BCK mampu mengukir prestasi yang luarbiasa dan membanggakan bagi Masyarakat Mandau Khususnya dan Riau Umumnya. (*003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar