Selasa, 10 Desember 2013

Bus Kurnia Tabrak L300

BANGKINANG-SRR
(*048)
Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi di jalan umum  ruas jalan Bangkinang-Pekanbaru. Kali ini kecelakaan terjadai antara kendaraan bus Kurnia dengan kenderaan roda empat L300.
Kecelakaan ini terjadi,  Sabtu (7/12) sekira pukul 23.50 wib,  dijalan umum Pekanbaru-Bangkinang KM 32 Desa Tambang antara mobil bus Kurnia Nomor Polisi  BL 7345 PB yg dikemudikan Kiki dan menabrak mobil L300 nomor polisi BM 8262 FM dan kemudian menabrak beberapa unit sepeda motor  yang sedang parkir di warung internet (warnet) dan terakhir menabrak  warnet tersebut.
Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono ketika dikonfirmasi Wartawan, Minggu (8/12) melalui Kapolsek Tambang AKP Sumarno membenarkan terjadinya laka lantas tersebut. "Tidak ada korban jiwa dalam kasus lakalantas ini, kerugian  materil ditaksir seluruhnya lebih kurang 150 juta rupiah," ujarnya.
Dijelaskan Kapolsek Tambang AKP Sumarno bahwa  kejadian laka lantas itu berawal ketika kenderaan bermotor bus Kurnia yang dikemudikan Kiki bergerak dari arah Bangkinang menuju Pekanbaru. Sewaktu melewati KM 32 Desa Tambang, bus tersebut hendak mendahului kendaraan yang ada didepan.
Namun dari arah berlawanan ada kendaraan yang bergerak sehingga bus tersebut banting stir kekiri dan hilang kendali sehingga menabrak mobil L300 yang sedang parkir disebelah kiri arah Bangkinang.dan kemudian menabrak beberapa unit sepeda motor  yang sedang parkir didepan warnet serta terakhir menabrak warnet tersebut.
Usai menabrak kenderaan L300 dan beberapa unit sepeda motor sopir Bus Kurnia Kiki melarikan diri dan kini dalam pengejaran polisi. Diduga sopir melarikan diri karena takut diamuk massa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar