Rabu, 18 Desember 2013

ASYIK BERMAIN TEWAS TERSENGAT LISTRIK



Teluk kuantan-SRR
(*028)

Suasana yang semula ceria dan riang gembira tiba-tiba saja berubah menjadi kesedihan pasalnya sore itu korban Ridho rinaldi( 14thn) seorang pelajar Mts.N di kecamatan sentajo raya sedang asyik bermain dengan teman-teman sebayanya berfhoto fhoto di gerbang selamat datang dihutan lindung Sentajo raya.

yang baru saja di bangun oleh dinas kehutanan Kab.Kuantan singingi, menurut informasi yang di terima wartawan SRR dari teman teman sikorban ketika itu sikorban mencoba untuk naik ketempat yang lebih tinggi.

dan setibanya dipuncak dari gerbang selamat datang tersebut tanpa disadari tersentuh olehnya kabel listrik yang terbentang hanya 1 meter tepat diatas gerbang tersebut spontan langsung terjadi reaksi sehingga korban terpental jatuh dan akhirnya tewas saat itu juga.

Dari hasil wawancara wartawan SRR dengan para petakjiah di rumah duka berpendapat  “sebaiknya kita selaku orang tua harus lebih mengawasi tentang keberadaan anak kita sehingga tidak terjadi lagi hal yang tidak diinginkan “ dan marilah kita ambil hikmahnya atas kejadian tersebut ujar mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar