Jumat, 13 Desember 2013

LINDUNGI SISWA SDN.47-MANDAU,HARUS BANGUN PAGAR SEKOLAH



MANDAU,DURI-SRR
(*019)

Dalam rangka melindungi para siswa dari kecelakaan maupun dari hal lainnya, Serta melindungi aset-aset daerah yang berada dalam lingkungan sekolah, Maka  dinas pendidikan (DINDIK) Mandau-Duri harus membangun pagar di setiap sekolah yang ada Dikota mandau-duri.

Selain itu dindik juga harus berperan aktif untuk mendata sekolah-sekolah yang belum memiliki pagar maupun sekolah yang memiliki pagar, Namun perlu diperbaiki(Direnovasi)kembali akibat temakan usia.
Pagar disekolah itu perlu dibangun, kerna selain untuk melindungi para siswa dari kecelakaan maupun hal lainya juga demi melindungi aset-aset serta lingkungan sekolah, Ujar kepala sekolah SDN.47, “JAMALUDDIN SPd” jumat(13/12/13).

Di jelaskan jika pagar tidak di bangun pada sekolah, Maka setiap siswa pada saat jam istirahat bersendau gurau kemudian berlarian keluar lingkungan sekolah.

Maka ditakutkan para siswa ini akan mengalami kecelakaan maupun hal lainya, Selain itu juga dengan adanya pagar yang mengelilingi sekolah.Maka aset-aset sekolah seperti peralatan elektronik dan lainya juga aman.

Pembina sekaligus kepala sekolah SDN47 “JAMLUDDIN SPd” Berharap agar pemerintah Kabupaten Bengkalis memperhatikan SDN 47 Yang belum memiliki pagar sekolah, Dan Segera Membangun pagar sekolah demi melindungi para siswa didik kami, dengan adanya pagar masyarakat juga tidak bisa sembarangan masuk seenaknya ke dalam lingkungan sekolah untuk bermain, Sehingga tidak dapat mengganggu aktivitas belajar mengajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar