Jumat, 13 Desember 2013

SD NEGERI 47 KEL.AIR JAMBAN BUTUH AKSES JALAN



MANDAU,DURI-SRR
(*019)

Dunia pendidikan merupakan dunia yang universal Dalam membentuk manusia yang berahlak mulia dan berbudi pekerti, luhur salah satu lembaga yang sangat berperan adalah dunia pendidikan. Namun bila akses jalan pendidikan ini mengalami hambatan berupa jalan yang beruk menuju sekolah yang penuh dengan ilmu pendidikan ini kerang di perhatikan pemerintah.akibatnya proses pembelajaran menjadi terhambat.

Hal ini yang sedang di alami salah-satu sekolah dasar negeri yang berada di jalan kayangan kel.Air jamban, Murid-Murid yang menuju sekolah ini sangat sangat memprihatinkan dengan kondisi jalan yang becek dan berlubang.

Hal ini seharusnya mendapat perhatian dari pemerintah kabupaten Bengkalis, Dalam hal ini dinas pekerjaan umum kecamatan mandau juga harus melihat kesekolah ini, bayangkan saja untuk menuju jalur sekolah ini, Guru dan murid Harus melewati pekarangan(HALAMAN) rumah warga.

Pembina sekaligus kepala sekolah SDN 47 kel.Air jamban “JAMALUDDN Spd” ketika di mintai keterangan di sekolah dasar negeri 47 kel.Air jambaN, Jumat(13/12/13) mengatakan “Hal ini telah bertahun-tahun terjadi, Sampai-sampai yang mempunyai lahan(JALAN) tersebut.Hingga plang sekolah SDN 47 telah di cabut oleh pemilih lahan (JALAN MENUJU KE SEKOLAH SDN 47).

Walaupun demikian semangat para guru SDN 47 tidak pudar dalam memberikan ilmunya kepada murid-murid SDN 47, Untuk itu kami minta kepada pemerintah agar memperhatikan akses jalan kami ini.Demi kenyamanan anak didik kami disini dalam pembelajaran. Pembina sekaligus kepala sekolah sekolah dasar negeri 47 kel.Air jamban “JAMALUDDIN SPD” Berharap agar pemerintah dapat melihat langsung bagaimana akses jalan yang tidak layak menuju sekolah dasar negeri 47 kel.Air jamban ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar