Kamis, 19 Desember 2013

Sambut Natal, FPMP Serahkan Bantuan Sembako



Pinggir-Suara Rakyat Riau,
(*017)


Wujud nyata dari kepedulian terhadap masyarakat miskin yang akan menyambut meriahnya Natal, Forum Pers Mandau Pinggir harin ini(15/12) melalui Wapimred Suara Rakyat Riau  Waljiber Sitio  memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga miskin Non muslim yang tak lama lagi akan merayakan natal dan tahun baru. Pemberian bantuan sembako dari FPMP ini terdiri dari seratus paket bantuan.

"Bantuan ini sendiri berasal dari Foum Pers Mandau Pinggir, dan inilah suatu bentuk kepedulian kita sebagai media yan ada, untuk membantu keluarga miskin yang non muslim merayakan natal dan tahun baru mereka" kata Waljiber Sitio menerangkan. Menurut Waljiber lagi, kalau kegiatan sepertiini hendaknya dilakukan setiap tahunnya, agar masyarakat dapat terbantu.

Kita harapkan, rasa kepedulian yang dilaukan olh FPMP ini dapat dijadikan contoh bagi organisasi lain. Hanya dengan rasa kedulianah hidup itu juh lebih dari baik. FPMP sendiri yang dibawah Pimpinan Syahmulyadi Harahap memiliki tekad untuk bisa meberikan bantuan yang lebih tepat buat masyarakat selain pemberitaan di media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar