Senin, 09 Desember 2013

Laka lantas di jalan Umum Dekat Terminal Barang



Dumai-SRR
(*031)

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan umum dekat terminal Barang melibatykan seorang pengendara sepeda motor roda dua (29/11) jum’at lalu menabrak truk tangki yang bermuatan minyak SPO di jalan tanjakan menuju Dumai Tepatnya di sekitar terminal Timbangan barang sekitar pukul 12.00 wib.

Kejadian tersebut dikarenakan truk tangki yang bermuatan minyak CPO BM 9108 PU dengan tiba-tiba berhenti mendadak ditengah Jalan tanpa disadari sepeda motor roda dua BM 3245 RS yang dikendarai oleh Yogi Kurniawan menabrak belakang truk tangki tersebut.

Informasi yang dihimpun dilapangan menyebutkan korban yang membawa sepeda motor jenis honda Bm 3245 RS (28) yang dikendarai oleh Yogi Kurniawan dalam keadaan luka berat karena melaju kencang dan tidak sempat menghindari truk tangki yang didepanya. Sehingga sepeda motor Honda yang dikendarai oleh Yogi kurniawan (28) masuk kedalam belakang mobil tangki sehingga separuh ban dan sepeda motor jenis honda terjepit.

Tabrakan tersebut menimbulkan suara yang keras sehingga mengejutkan para petugas pos perhubungan yang berada disitu, Langsung mendatangi ketempat kejadian tersebut mereka barupya menolong dengan mengimformasikan kepada petugas Sat Lantad Dumai.

Jelang tidak berapa lama datang patroli lakalantas Bripka Sentosa dan Brigaden F. Simanjuntak dengan cepat mengatasi kejadian tersebut dan dibantu oleh dinas perhubungan dan beberapa orang yang berada di TKP. 

Sedangkan korban luka berat dibawa kerumah sakit Umum Dumai ( RSUD ) begitu juga dengan sopir Truk tangki telah diamankan oleh petugas satlantas berikut Mobil Tangki yang bermuatan CPO BM 9018 PU dan sepeda motor roda dua jenis Honda dengan bernomor polisi BM 3245 RS diamankan di kantor Sat Lantas Dumai Timur dan rekannya telah di tangani dan di proses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar