Jumat, 20 Desember 2013

BUPATI BENGKALIS LANTIK ENAM KADES SEKALIGUS PERESMIAN PROYEK MULTIYEARS DI MANDAU.



Mandau-Suara Rakyat Riau (*019)

    Sudah lama di nanti-nantikan oleh  masyarakat Mandau,akhirnya terlaksana juga pelantikan sejumlah pejabat Kepala Desa,Pemekaran di Kecamatan Mandau tepatnya Senin (16/12)pukul 10.00 wib bertempat di lapangan Kantor Desa Air Kulim,jalan Rejo Sari km.12 Duri.
Pelantikan Kepala Desa yang baru tersebut dilaksanakan oleh orang no 1 di Bengkalis ini yaitu Bapak Bupati H.Herliyan Saleh untuk melantik 6 Kepala Desa di antaranya:
1. Amrilaji untuk menjadi kepala Desa Air kulim.
2. Syamsul Alam.SH umtuk menjadi Kepala desa Bulu Manis.
3. Rusdi Mr.S.stp sebagai Kepala Desa Bhatin Betuah.
4. Dadang Mustari untuk menjadi Kepala Desa Bhatin Sebanga.
5. Ahmad. SH untuk menjadi Kepala Desa Boca Mahang dan,
6. Thaharudin.SH sebagai Kepala Desa Pamesi.
    Usai pelantikan 6 kades pemekaran Desa baru di Kecamatan Mandau itu di lantik oleh Bupati Bengkalis, Ir.H.Herliyan Saleh.Msc dan Yang hadir jajaran Pemerintahan Kabupaten Bengkalis,Wakil Bupati beserta Kepala Dinas Pemkab Bengkalis dan Kepala UPTD seKecamatan Mandau,Lurah dan Kades seKecamatan Mandau serta di hadiri oleh Ibu Camat Pinggir,Kasmarni.S.sos juga anggota DPRD Bengkalis,Ormas dan OKP yang ada di Kecamatan Mandau dan turut serta Forum Pers Mandau-Pinggi.
    Selesai pelantikan Bupati Bengkalis langsung bergerak menuju terminal akap pada pukul 11.00 wib,Yang bertempat di jln.Pipa air bersih simpang lima Desa Petani,Kecamatan Mandau-Duri.
Di terminal Akap ini Bupati bersama wakilnya beserta jajaran pemkab Bengkalis dan bersama seluruh undangan yang hadir melaksakan doa bersama sekaligus meresmikan di mulainya pengerjaan proyek multiyears pemkab Bengkalis yakni pembangunan jalan lingkar Duri timur dan jln lingkar Duri barat di wilayah kecamatan Mandau dan Pinggir.
Yang mana panjang pembangunan jalan lingkar duri timur 42,32 km dan jalan lingkar duri barat menuju duri sepanhang33,37 km di duri kecamatan mandau dan pinggir.
Bupati bengkalios kemnbali men gimgatkan kepada lapisan  masyarakat untuk dapat bekerja sama untuk dapat mengawasi proyek pembangunan ini yang jumlahnya cukup besar untuk menuju jalan lingkar tersebut mengingat angaran yang dikucurkan oleh pemkab bengkalis sangat besar nilainya.
Kepada pihak perusahaan Pt.widya Sapta Colas yang telah di percayakan pemkab bengkalis untuk mengerjakan proyek stategis ini juga diharapkan bekerja sebaik-baiknya dan semaksimalnya  sesuai ketentuan dan perjanjian kontrak yang telah di sepakati bersama pemkab bengkalis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar