Selasa, 10 Desember 2013

Warga Tapung Hulu Tewas di Warung Tuak

BANGKINANG-SRR
(*048)
Salah seorangg warga Tapung Hulu, Sriwi (27) ditemukan tewas di kedai tuak milik Ridwan Manurung, di KM. 61 di Desa Rimba Beringin Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar,  Senin (9/12). Namun korban tewas diduga bukan karena minuman keras tapi karena kecelakaan lalu lintas. Dugaan ini berdasarkan kondisi korban yang mengalami luka lecet  pada bahu sebelah kanan dan punggung jari sebelah kanan serta luka lecet lainnya pada lutut sebelah kanan.
Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono ketika dikonfirmasi wartawan melalui Paur Humas Polres Kampar Ipda Deny Yusra,Senin (9/12) membenarkan tewasnya korban Sriwi.
Dijelaskan Ipda Deny bahwa pada Senin, 9 Desember 2013 sekira pukul 11.00 Wib, Polsek Tapung Hulu menerima laporan dari masyarakat tentang penemuan mayat di warung tuak milik  Ridwan Manurung Km. 61 di Desa Rimba Beringin Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar.
Identitas korban  Sriwi,laki,usia 27 tahun,pekerjaan  buruh,warga Desa Batu Gajah KM 9 Kecamatan Tapung Hulu.Adapun saksi yang menemukan adalah Ridwan Manurung (31),warga Km. 61 Desa Rimba Beringin Kecamatan Tapung Hulu. 
Kronologi kejadian ini berawal ketika Minggu 8 Desember 2013 sekira pukul 22.30 Wib,korban Sriwi bersama seorang temannya (bĂ©lum diketahui  identitasnya) datang ke warung Tuak Ridwan Manurung.Lalu teman korban pergi meninggal korban sendirian di warung tersebut hingga pagi hari.
 Hingga pukul 10.00 Wib Senin pagi, teman korban belum datang juga. Pada saat itu menurut saksi Ridwan  melihat korban Sriwi masih bergerak seperti orang tidur (korban berbaring dikursi) di kedai tuak tersebut tanpa memakai baju. 
Sekitar 1 jam kemudian korban ditemukan sudah berada dibawah kursi dan tidak bergerak lagi.Atas penemuan tersebut masyarakat melaporkan ke Polsek Tapung Hulu.
Anggota Polsek Tapung Hulu yang datang ke TKP menemukan korban dengan kondisi luka lecet pada bahu sebelah kanan dan punggung jari sebelah kanan serta luka lecet lainnya pada lutut sebelah kanan.Disekitar TKP juga ditemukan sebuah sepeda motor yang diduga milik korban.Dugaan sementara korban habis mengalami laka lantas akibat terjatuh dari sepeda motor.
"Saat ini korban dibawa ke Puskesmas Tapung Hulu untuk dimintakan Visum guna memastikan penyebab kematiannya," ujar Deny.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar