Kamis, 29 Mei 2014

PRESIDEN SBY PERTEGAS ISU YANG MENYIMPANG

  Saya ingin meluruskan berita simpang siur tentang rencana penjelasan visi & misi pasangan Prabowo-Hatta di hadapan kader Partai Demokrat. *SBY*
Ada kalangan yang menyatakan, "Tak sepatutnya saya sebagai Presiden/pimpinan partai meminta para Capres paparkan visi & misinya."
Saya tidak pernah meminta, apalagi mengharuskan para Capres paparkan visi & misinya kepada saya.
Saya tidak punya hak untuk itu. Saya juga mengerti aturan dan etikanya.
Yang benar, pasangan Prabowo-Hatta menulis surat pada pimpinan Partai Demokrat agar diberi waktu untuk paparkan visi & misinya. Itu hak mereka juga.
Dalam Rapimnas Partai Demokrat memang saya sampaikan suara kader Partai Demokrat akan diberikan kepada Capres yang platform, visi & solusinya segaris dgn Partai Demokrat.
Agar menang, Tim Sukses sebaiknya fokus utk membantu Capresnya berkomunikasi secara efektif dengan rakyat.
Bukan sibuk bernafsu menyerang & menuduh kompetitor dengan kampanye hitam. Percayalah, tidak akan efektif. *SBY*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar