Minggu, 25 Mei 2014

PT. ULTRAVENA DURI KEDATANGAN TOURING DARI JAKARTA

MANDAU - SRR
(*040)

 Dihari rabu (21/5/14) kantor Dealer Yamaha Ultravena Sudirman kedatangan tamu Touring dari Jakarta, dimana kedatangan mereka dalam rangka Launching   Motor buatan terbaru dari Yamaha yaitu R15. “Dalam touring ini Motor Produk terbaru Yamaha tersebut akan melakukan perjalanan dari Sabang sampai Maroke”, ujar Bapak Dony sebagai Manager PT. ULTRAVENA menyampaikan kepada Wartawan SRR.
  Keterangan yang diperoleh dari Pak Dony "bahwa anggota yang ikut dalam Touring sebanyak 15 orang dan mereka akan singgahi setiap Dealer Yamaha yang ada dikota yang mereka lewati selama perjalanan Touring  di seluruh Indonesia agar masyarakat mengenal produk terbaru dari Yamaha".
  Produk terbaru Yamaha ini, motor sport full fairing dengan desain yang sangat macho, Bentuk fairing dari Yamaha R15 ini sangat sporty dengan unsur motor sport modern, Bodynya sendiri memiliki dimensi 1.955 X 660 X 1.070 (P x L x T/mm) dan jarak terendah dengan tanah adalah 160 mm, Yamaha R15 memiliki bobot 136 kg, mesinnya dapat mencapai tenaga maksimal 16.83 dk/8.500 rpm dan torsi puncak 15 Nm/7.500 rpm, Motor sport Yamaha ini juga sudah berteknologi injeksi yang membuat mesinnya semakin maksimal dan penghabisan bahan bakar semakin minimal. Spesifikasi Yamaha R15 ini juga semakin responsif dengan percepatan yang digunakan motor 150cc ini sudah mencapai 6 percepatan. Untuk pilihan warna ada 3 warna yang bisa anda pilih yaitu Midnight Black (hitam dan abu-abu), Supernova Red (Merah-Putih), dan Racing Blue(Biru-Putih).
  Pak Dony menambahkan "sebenarnya Touring ini dilakukan untuk melihat Kekuatan tenaga mesin dari  Motor Yamaha R15 dan juga untuk menunjukkan kepada Masyarakat Indonesia Produk terbaru dari Motor Yamaha R15 ini telah ada di Indonesia. Setelah dari Duri Rombonggan Touring juga akan melanjutkan perjalanan mereka menuju Pekanbaru".

1 komentar: