Rabu, 28 Mei 2014

KASUS PENYEROBOTAN LAHAN OLEH H.ADRUL SYAM TERHADAP IBUK NOVA VATMA DEWI

  • KASUS INI BERADA DI KELURAHAN PEMATANG PUDU DAN MENURUT INFORMASI H.ADRUL SYAM INI MEMANG HOBY MENYEROBOT LAHAN ORANG LAIN
  • APARAT KELURAHAN HARUS TANGGAP DAN SECEPATNYA SELESAIKAN MASALAH INI JANGAN SAMPAI BERLARUT LARUT
  • JIKA KELURAHAN TIDAK MAMPU LAGI ARAHKAN KE PENGDILAN SAJA DAN DISANA NANTI AKAN TERBUKTI SIAPA YANG BENAR DAN YANG SALAH
  • LAHAN YANG DI SEROBOT H.ADRUL SYAM INI ADALAH HUMAS DI LPPTIPIKOR KABUPATEN BENGKALIS
  • KETUA DPW PROVINSI RIAU"JIKA TIDAK BISA DI DAMAIKAN SECARA KEKELUARGAAN TEMPUH JALUR HUKUM SAJA" 
MANDAU-SRR
(mk)

1 komentar:

  1. Terobosan baru dari media informasi dalam mensosialisasikan penegakan hukum dalam bidang pertanahan. Duri merupakan area berkembang dan potensi yang cukup besar disebabkan adanya sumber daya minyak bumi dan dominasi perkebunan kelapa sawit. Kelapa sawit bukan saja menjadi bahan dasar industri makanan dan kosmetik dll namun ia adalah alternative bio fuel pengganti minyak bumi yang masuk dalam katagori fosil fuel.

    Orang yang memanfaatkan kelonggaran hukum dan hukum bisa di beli dengan uang dan cara cara opressive seperti ini harus mulai di wartakan ke masyarakat sehingga masyarakan akan sadar hukum dan tidak mudah di perdaya oleh cara cara premanisme.

    Bila kasus ini bisa di tangani oleh TIPIKOR dengan baik maka masyarakan yang saat ini menunggu hasilnya akan berbondong bondong untuk datang ke TIPIKOR dalam rangka memperjuangkan hak nya. Tentunya TIPIKOR bisa mengarahkan setiap kasus tanah ini pada lembaga yang bertanggung jawab dan TIPIKOR tetap berdiri sebagai pengawas proses.

    Bravo TIPIKOR......kami akan share ini untuk kebaikkan dan keadilan....

    BalasHapus