Sabtu, 03 Mei 2014

ANTRIAN PANJANG DI SPBU SUDIRMAN KECAMATAN MANDAU



MANDAU – SRR
(*058)


     Pantauan  Media Suara Rakyat Riau di SPBU Jalan Sudirman Kecamatan Mandau, terjadi antrian panjang. Ini terbukti dengan adanya pengisisan BBM (Bahan Bakar Minyak) yang memakai jerigen isi 35 liter mengantri minyak untuk diisi oleh petugas SPBU. Ini menandakan bahwa pengisian BBM tersebut sudah berlangsung lama dan tidak ada tindakan tegas dari aparat kepolisian.
     Para pengecer minyak pun dengan leluasa mengisi jerigen mereka tanpa memperdulikan kendaraan yang antri mengisi BBM di SPBU Sudirman. Makanya setiap hari stok minyak di SPBU selalu habis hal ini terjadi karena adanya suatu kebebasan yang dibuat sendiri oleh Oknum Pengisi BBM di SPBU Sudirman. Dengan meraih untung yang berlipat ganda dari pihak pengecer minyak yang meggunakan jerigen tersebut.
     Antrian panjang ini seharusnya tidak boleh terjadi. Karena akan menghambat kendaraan yang ada dibelakangnya untuk lalu lalang di jalan raya. Pengisian dengan jerigen ini merupakan suatu tindakan yang tidak terpuji. Dan akan mencoreng nama baik Pertamina itu sendiri dikemudian hari. Para Oknum Petugas yang bermain di SPBU Sudirman seharusnya di tindak tegas dan di beri sanksi. Agar tidak ditiru ataupun di contoh oleh Petugas SPBU lainnya. Masyarakat Mandau haruslah melaporkan kejadian yang tidak lumrah ini kepada pihak kepolisian bila melihat Oknum SPBU tersebut melakukakn Praktek Illegal dalam pengisian BBM.
     Masyarakat Mandau tidak mendukung tindakan tidak terpuji yang dilakukan oleh Oknum Petugas SPBU tersebut karena akan merusak citra ataupun nama baik Pertamina. Masyarakat sebaiknya mencoba mengcross cek dilapangan apabila terjadi suatu kejanggalan yang terjadi . Kami akan berusaha untuk memberi masukan pada Masyarakat agar Masyarakat mengerti tentang permasalahan yang mereka hadapi selama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar