Rabu, 28 Mei 2014

NEGERI JIRAN KUNJUNGI TIGA SEKOLAH DAN DINAS PENDIDIKAN KOTA DUMAI

DUMAI - SRR

Poto Bersama Kadisdik  Dalam rangka meningkatkan hubungan keakraban serta silahturahmi sekaligus pertukaran informasi dibidang pendidikan, giliran sekolah yang ada dinegeri jiran 'Malaysia' mengunjungi sejumlah sekolah di Kota Dumai. Rombongan dengan 23 murid dan beberapa guru pendamping ini, Kamis(21/3) siang dari Sekolah Menengah Sains Muar Johor Malaysia.
  Rombongan dari negeri jiran ini, langsung disambung di Pelabuhan Dumai pada Kamis (21/3) siang dan menuju ke SMPN 2 Dumai. Dilanjutkan temu ramah di Kantor Dinas Pendidikan Kota Dumai bersama Kadisdik Drs. H. Sya'ari, MP serta jajaran dan segenap perwakilan sekolah.
  Tiga sekolah yang dikunjungi murid-murid Sekolah Menengah Sain Muar Johor ini antara lain SMPN 2, SMAN 2 dan SMAN Binsus Kota Dumai. "Pemko Dumai melalui Dinas Pendidikan tentu saja memberikan apresiasi atas Kehadiran rombongan dari Sekolah Menengah Sain ini ke Kota Dumai.
  Sebelumnya memang, sekolah yang ada di Kota Dumai sudah mengunjungi ke sekolah tersebut di Malaysia. Ya, seperti ini sebagai kunjungan balasan dari mereka dan mudah-mudahan kedepannya hubungan silahturahmi dibidang pendidikan lebih baik lagi,"Ujar Sya'ari.
  Adapun rangkaian acara yang diikuti setelah mengunjungi SMPN 2 Dumai, dilanjutkan Jumat (23/3) pagi mengunjungi SMAN 2 Dumai dan siangnya ke SMAN Binsus Kota Dumai, sedangkan malamnya merupakan Malam keakraban yang digelar di Aula SMPN 2 Dumai kemudian Sabtu (23/3) pagi romboingan Sekolah Menengah Sain ini meninggalkan Kota Dumai.
  "Besar harapan kita dengan kunjungan antar sekolah ini dapat memberikan kontribusi positif serta banyak pengalaman bisa dipetik, dan mungkin bisa diterapkan pada sekolah masing-masing kedepan, kemitraan seperti ini diharapkan terus berlangsung, "tukas Kadisdik.(Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar