Jumat, 30 Mei 2014

TIM PARBOWO-HATTA MULAI DEKATI KETUA PAGUYUBAN DI DUMAI

DUMAI - SRR 
  DUMAI- Tim Koalisi Merah Putih Rakyat Dumai akan mendatangi sejumlah tokoh paguyuban yang ada untuk mengarahkan dukungan ke calon presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajassa.
  Ketua DPD PAN Dumai Zainal Abidin mengatakan, tim sukses Prabowo-Hatta ini akan berupaya menggandeng seluruh tokoh masyarakat untuk dapat dilibatkan dalam memenangkan capres yang diusung 6 partai politik koalisi.
  "Ini salah satu strategi penting kita untuk meraih suara maksimal bagi kemenangan capres Prabowo-Hatta di Dumai dengan cara langsung mendatangi para ketua paguyuban," katanya, Kamis (29/5/14).
  Zainal Abidin menjelaskan, sejauh ini sudah ada beberapa tokoh mayarakat yang mendukung dan ikut bergabung dalam tim merah putih rakyat Dumai, namun akan disampaikan gamblang saat deklarasi yang dijadwalkan.
  "Kita yang akan mendatangi mereka sebagai bentuk hormat dan meminta dukungan untuk pemenangan capres Prabowo-Hatta. Dengan demikian, hasil suara untuk pasangan Prabowo-Hatta akan maksimal di Dumai," ungkapnya.
  Menurut Zainal Abidin, tim merah putih ini akan dibentuk sedemikian rupa dan gemuk karena akan melibatkan banyak pihak, terutama 6 parpol pengusung, yaitu Gerindra, PAN, Golkar, PKS, PBB dan PPP.
  Selain itu, di Dumai juga sudah terbentuk sejumlah relawan yang dibangun secara sukarela oleh beberapa pendukung yang ingin memenangkan Ketua Dewan Pembina Gerindra tersebut sebagai presiden RI.
  "Capres pilihan kita ini dinilai tepat untuk memimpin negara dan bangsa karena visi misinya cukup jelas, terutama dalam membawa perubahan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat melalui sektor pertanian dan perkebunan yang unggul," terang Wakil Ketua DPRD Dumai ini.
  Sementara, Ketua DPC Gerindra Dumai Iskandar mengaku siap mengerahkan seluruh kemampuan pengurus dan kader serta mesin partai untuk memenangkan Prabowo-Hatta dengan target 70 persen suara.
  "Target 70 persen suara maksimal ini berdasarkan bukti hasil pemilu legislatif lalu dengan komposisi keanggotaan parlemen seluruh partai politik koalisi mencapai 17 kursi di lembaga DPRD," sebutnya.
  Hasil Pileg 9 April lalu, parpol koalisi menempatkan 17 anggota DPRD terpilih, yaitu 4 PAN, 4 Gerindra, 3 Golkar, 3 PKS, 2 PPP dan 1 PBB. Pemilu Presiden 9 Juli 2014 diikuti dua pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar