Jumat, 09 Mei 2014

KANTOR PERWAKILAN KEJAKSAAN NEGERI BENGKALIS DURI BERHANTU



MANDAU- SRR
(*058)

   Di era informasi dan teknologi tercepat dan terpercaya di dunia jurnalistik, maka Media Suara Rakyat Riau terpanggil untuk tetap eksis mencari dan meliput berita sampai ke lobang semut. Wartawan Media Suara Rakyat Riau bertandang ke KULIM Km 125 di Jl. Pipa Air Bersih  Duri menuju Kantor satlantas km 125 duri. Tiba-tiba mata jurnalistik penulis tertuju pada papan nama suatu instansi Perwakilan Kejaksaan Negeri Bengkalis Duri. Dari pantauan naluri penulis mencoba mencari suatu informasi di Kantor tersebut. Alhasil tidak satupun Pegawai Negeri Sipil ataupun Honorer yang mengantor di Kantor Perwakilan Kejaksaan Negeri Bengkalis Duri.
   Penulis juga melihat barang bukti seperti truk bekas kecelakaan lalu lintas dan penangkapan kayu dari Illegal Logging. Kendaraan tersebut tidak pernah diurus pemiliknya ke Kantor Perwakilan Kejaksaan Negeri Bengkalis yang ada di Duri. Ini menunjukkan bahwa tidak ada keseriusan Aparat Penegak Hukum yang berada di Wilayah Kerja Hukum Pemerintah Kabupaten Bengkalis.
   Bangunan yang megah berdiri tidak pernah terurus dan tertata dengan rapi. Padahal bangunan tersebut sudah lama berdiri,  kenyataan yang terjadi dilapangan menunjukkan bahwa bangunan tersebut tidak berfungsi dengan baik. Bangunan tersebut dapat dikatakan tempat bersarangnya segala macam bentuk hantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar