Selasa, 20 Mei 2014

PELAKSANAAN UJIAN NASIONAL DI SD N 12 TERLAKSANA DENGAN AMAN DAN LANCAR



MANDAU – SRR
(*040)


Pelaksanaan Ujian Nasioanl (UN) tingkat SD dilaksanakan selama 3 HARI. Dihari Pertama SENIN (20/05/14) Ujian Nasional (UN) tingkat SD telah terlaksana dengan aman dan lancar terlihat dari SDN 12 MANDAU, dimana Siswa sangat tertib dan teratur selama pelaksanaan UN. Semua Siswa hadir mengikuti pelaksanaan UN dan tidak ada Siswa yang bolos. 
Pelaksanaan UN tahun 2013 - 2014 di SD N 12 sebanyak 93 Siswa dan terbagi dalam 5 Lokal dan Guru Pengawas sebanyak 10 Orang dari berbagai Sekolah yang ada di MANDAU. Guru Pengawas sangat serius dalam menggawasi Siswa yang mengikuti UJIAN NASIONAL agar Siswa tidak ada yang melakukan kecurangan selama pelaksanaan UN ini. kecurangan yang di maksud adalah penyontekkan dari Siswa ke Siswa yang pintar. 
Mata Pelajaran yang di UN kan hari Pertama kepada Siswa adalah BAHASA INDONESIA. Dari pantauan Wartawan SRR, Siswa sangat serius dalam mengerjakan soal yang diberikan kepada mereka dan tidak ada kesulitan yang terlihat dari Siswa dalam mengerjakan Soal UN tersebut.
Kepala Sekolah Ibu Rosmawati, Spd mengharapkan agar dalam UN tahun ini Semua Siswa dapat Lulus 100% dengan Nilai yang terbaik dan dapat melanjutkan ke Tingkat SLTP yang diinginkan.  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar