Rabu, 28 Mei 2014

SMART CAMP & GET TOGETHER TK IT MUTIARA DURI

  • BERKILAULAH  DALAM  DEKAPAN UKHUWAH 
  MANDAU - SRR.
(*ZL)

 Sabtu 24 Mei  2014 Yayasan Lembaga Pendidikan Islam Terpadu yaitu pada tingkat pendidikan Taman kanak-kanak islam terpadu Mutiara duri yang berada didalam komplek PT.CPI Duri mengadakan kegiatan rutin yang dirayakan sekali setahun ini diberi judul “ SMART CAMP & GET TOGETHER”, yang diadakan ditaman KASUARINA dikomplek PT.CPI Duri. 
  Dalam acara ini panitia menyampaikan  “terima kasih kepada ketua yayasan, bapak dan ibu guru,  para wali murid dan pihak CPI serta pihak security yang ikut serta dalam mengamankan kendaraan yang keluar masuk pada acara tersebut”. Panitia juga menyampaikan bahwa “acara GET TOGETHER pada tahun ini lebih meriah dan bersemangat dari tahun kemaren. Acara ini dimulai dengan pembacaan do`a bersama kemudian dilanjutkan dengan senam bersama, dilanjutkan dengan permainan game dari peserta anak - anak didik yang didamping oleh seluruh guru - guru serta wali murid yang hadir. Panitia sudah menyiapkan hadiah menarik bagi anak – anak yang menang dalam permain game tersebut”.
  Dalam acara yang meriah ini, panitia juga mengharapkan terjalinnya silaturahim yang lebih erat lagi, bukan hanya disaat anak-anak didik kita menimba ilmu di yayasan ini tapi setelah keluar dari yayasan ini diharapkan tali silaturahmi kita tetep terjalin antara anak-anak, guru-guru dan wali murid. Semonga kita semua selalu berkilau dalam dekapan Ukhuwah Islamiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar