Selasa, 27 Mei 2014

ACARA LAUNCHING GT 125 MEATICK TERLAKSANA DENGAN MERIAH



MANDAU – SRR
(*040)

  Pelaksanaan acara Launching Gt 125 Meatick pada hari Sabtu (24/05/14) berjalan dengan meriah terlihat dengan antusias masyarakat yang datang untuk melihat acara tersebut. Acara Launching Gt 125 Meatick ini dilaksanakan oleh PT.Yamaha Ultravena dan PT. Trio Jaya Motor bertempat di Jln. Rangau Duri-Riau. 
  Dalam acara ini pihak Yamaha mencoba untuk mempromosikan Motor Gt 125 kepada Masyarakat agar Masyarakat tahu bahwa Yamaha telah mengeluarkan Produk Terbaru mereka dengan Desain yang sangat bagus dengan tenaga mesin yang kuat dan juga ramah lingkungan. Dalam acara Launching Gt 125 pihak Yamaha juga membuka Service Motor GRATIS bagi Masyarakat yang di khususkan bagi Motor Yamaha.
  Bapak Amat sebagai Kepala Cabang Alfa Scorpi  menyampaikan bahwa dalam acara ini diikuti oleh semua anak Duri yang didampingi oleh orang tuanya dapat menunjukkan Bakat yang mereka miliki. Panitia mengadakan perlombaan  yaitu Model, Dance, dan Lomba Mewarnai yang di ikutti oleh Tingkat TK yang ada di Mandau. 
  Dalam pelaksanaan Launching Gt 125 pihak Yamaha juga memamerkan Motor terbaru tersebut kepada Masyarakat. Bagi Masyarakat yang  berminat bisa datang ke Dealer Yamaha yang ada di Duri. Pak Dony sebagai Manager Ultravena menyampikan bagi Masyarakat yang berminat untuk membeli motor tersebut dalam acara pameran ada disediakan 50 unit Motor. 
  Keluarnya motor terbaru dari Yamaha ini, harapan dari Pak Dony semoga Yamaha semakin di cintai oleh Masyarakat Duri dan juga SEMAKIN DI DEPAN sesuai dengan Semboyan Yamaha. 
  Harapan dari Masyarakat semoga Event dari Yamaha ini bisa lebih besar dan lebih banyak manfaatnya bagi Masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar