Jumat, 30 Mei 2014

MEMPERINGATI ISRA' MI'RAJ "CAMAT MANDAU SILAHTURAHMI DENGAN MASYARAKAT KARANG ANYER 1 - DURI"


MANDAU - SRR
(*aw)
  Jum'at malam Sabtu 30/05/2014  08:00  setelah  Bagda Is'ya bertempat di Masjid Babusalam Jalan Karang Anyer 1 RT 004/ RW 029 Kelurahan Air Jamban kedatangan tamu yaitu Camat Mandau untuk menjalin Silahturahmi dengan masyarakat Karang Anyer I sekaligus menghadiri acara Isra' Mi'raj.
  Acara Isra' Mi'raj yang di adakan di Masjid Babusalam ini mengundang Al - Ustad Samsudin, dan undangan yang hadir Camat Mandau H.Hasan Basri serta Lurah dan RT/RW. Dalam sambutan Camat Mandau, Beliau  mengajak masyarakat untuk meramaikan acara - acara islam agar lebih terjalin Ukhuwah Islamiah serta terjaganya silaturahmi.
  Selain sambutan dari Bapak Camat Mandau, Remaja - Remaji juga ikut memeriahkan acara ini dengan mempersembahkan lagu - lagu Nasyid. Dalam penyampaian ceramahnya, Ustad Samsudin memberikan Inspiratif kepada masyarakat Masjid Babusalam  juga menghibur jemaa’h yang hadir, ditambah lagi Pak Ustad memberikan tema ceramah ”orang - orang yang kikil dan bahil", Membuat para jama’ah yang hadir terpukau mendengarkan ceramah yang di sampaikan Ustad Samsudin.
  Terlaksananya acara Isra' Mi'raj ini berkat kerjasama panitia pelaksana, remaja - remaji Mesjid dan pengurus Mesjid Babusalam serta seluruh lapisan masyarakat Karang Anyer 1 RT 004/ RW 029 Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar