Jumat, 30 Mei 2014

BUPATI HERLIYAN PERINGATI ISRA’ MI’RAJ DI PEKANBARU DAN BENGKALIS

BENGKALIS - SRR
  BENGKALIS - Bupati Bengkalis Herliyan memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1435 Hijriah/ 2014 Masehi di dua lokasi yang berbeda. Senin (27/5/14) mengikuti Tabligh Akbar di Masjid Istiqomah Bengkalis dan pada Selasa (27/5/14) mengikuti peringatan Isra’ Mi’raj bersama Ikatan Keluarga Pulau Bengkalis dan Sekitarnya (IKPBS) di Aula Masjid Agung Annur Pekanbaru.
  Dikesempatan mengikuti peringatan perjalanan Nabi Muhammad SAW diperintahkan untuk melaksanakan Shalat tersebut kepada IKPBS Pekanbaru, Bupati Herliyan berharap IKPBS dapat berkiprah dalam pembangunan daerah, khususnya Kota Pekanbaru maupun Kabupaten Bengkalis.
   "Saya berharap agar para tokoh-tokoh dan pengurus masyarakat Kabupaten Bengkalis di Pekanbaru tak pernah berhenti memberikan pemikiran dan gagasan demi kemajuan Kota Pekanbaru maupun Kabupaten Bengkalis. Jadikan IKPBS Pekanbaru sebagai wahana untuk menyampaikan aspirasi warga perantau asal Kabupaten Bengkalis untuk turut aktif dalam kegiatan dan proses pembangunan," pesannya seperti dikutip dari release Humas Setdakab Bengkalis, Selasa (27/5/14).
Di sela-sela mengikuti kegiatan ini, Bupati Herliyan juga menyerahkan bantuan kepada Pengurus IKPBS Pekanbaru.
   Kemudian sebelumnya Senin (26/5/14) kemarin malam, Bupati Herliyan Saleh memimpin Tabligh Akbar Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Istiqomah bersama dengan ribuan jema’ah. Tabligh Akbar tersebut menghadirkan penceramah Ustadz MAWARDI SALEH dari Pekanbaru. (Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar