Senin, 26 Mei 2014

PAW DPRD KAMPAR SONO PULUNGAN GANTIKAN EFRIJON

KAMPAR - SRR

 
  Bangkinang Kota (Kamparkab.go.id) - DPRD Kampar menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka Pengucapan sumpah atau janji Anggota DPRD Kampar Pengganti Antar Waktu (PAW) dari H.Efrijon,SH digantikan oleh Sono Pulungan dari Partai Peduli Rakyat Nasional ( PPRN). Acara dilaksanakan di aula ruang rapat Paripurna Gedung DPRD Kampar yang dihadiri Sekdakab Kampar Drs.H.Zulpan Hamid, Wakil Ketua DPRD Kampar Hj.Eva Yuliana dan Anggota DPRD Kampar serta Pimpinan Satuan Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, selasa (13/5).
 Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri menyampaikan dalam sambutannya usai membacakan Sumpah janji Pelantikan Sono Pulungan agar segera dapat menyesuaikan diri dan memahami tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat dan anggota DPRD Kabupaten Kampar pengganti antar waktu yang tergabung dalam fraksi Kebangsaan dan juga menjadi anggota Komisi II bidang sosial dan SDM serta menjadi anggota dari Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kampar.
  Ditambahkan Fikri semoga segera dapat menyesuaikan diri dengan kedudukan anggota DPRD Kampar terutama dalam melaksanakan tugas yang akan dihadapi dan terjalinnya silaturahmi terutama melalui kebersamaan dalam rangka memajukan Kampar dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di menjelang akhir masa jabatan DPRD masa bhakti 2009 – 2014.
  Sementara Sono Pulungan  ketika ditanya seputar  sisa waktu tugas menjadi anggota  DPRD Kampar mengatakan dirinya akan menjaga  amanah yang diberikan Partai maupun di lembaga Legislatif soal tugas pokok dan kewajiban dalam memperjuangkan dan menyalurkan aspirasi yang disampaikan masyarakat khususnya pembangunan infrastruktur di Daerah Pemilihan saya (Dapil) IV.
Disamping itu dirinya juga akan menjalankan tugas terutama dalam memberikan pelayanan dan menampung aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan kepada Dinas, Instansi di lingkup Pemda Kampar,ungkapnya (Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar