Senin, 12 Mei 2014

PELAKSANAAN UJIAN NASIONAL DI SMPN 08 MANDAU BERJALAN LANCAR, AMAN, DAN TERTIB



MANDAU SRR
  (*040)

   Dihari ketiga pelaksanaan UN di SMPN 08 Mandau Rabu (7/5/14) berjalan dengan lancar, aman, dan tertib. Dimana Siswa dan Siswi  dalam pelaksanaan UN sangat serius dalam nebgerjakan soal - soal UN. Semua peserta UN hadir dan tidak ada yang bolos selama pelaksanaan UN ini.
  Dalam pelaksanaan UN tahun 2013 – 2014 TENGKU NAIMAH, S.Pd selaku Kepala Sekolah SMPN 08 Mandau mengatakan Siswa yang mengikuti UN  tahun ini sebanyak 397 Orang Siswa, dimana Ruangan yang digunakan untuk pelaksanaan UN sebanyak 20 Ruangan yang disediakan oleh pihak Sekolah.
  Pelaksanaan UN mata pelajaran yang diberi kepada  Siswa dihari ketiga  adalah Bahasa Inggris, Kepala Sekolah juga mengatakan dalam pengisian lembar jawaban, Siswa tidak mendapat  kesulitan untuk menjawab soal  dan Soal tidak ada yang rusak.
  Kepala Sekolah juga mengatakan UN tahun ini Guru yang Pengawas yang diturunkan sebanyak 40 Orang Pengawas yang terdiri dari Sekolah - Sekolah lain yang ada di Mandau. Dalam pelaksanaan UN tahun ini, Pihak Kepolisian juga ikut  serta dalam Pengamanan UN di SMPN 08 Mandau dan Pihak Kepolisian yang turun mengamankan UN adalah Polisi JUANDA.
  Harapan Kepala Sekolah bagi Siswa dan Siswi yang mengikuti UN tahun ini agar dapat menjawab semua Soal UN yang diberikan kepada mereka  karena sekolah sudah banyak memberikan Ilmu kepada Siswanya selama Tiga tahun belajar di SMPN 08 Mandau dan LULUS 100% dan dapat melanjutkan ke jenjang SLTA yang diinginkan mereka .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar