Kamis, 29 Mei 2014

RESMIKAN LISTRIK, BUPATI PELALAWAN DISAMBUT ANTUSIAS OLEH MASYARAKAT



PELALAWAN - SRR
  Dalam sambutannya Bupati H.M. Harris menyampaikan program Pelalawan terang yang dicanangkan Pemerintah menjadi prioritas utama. " Kita berharap untuk kedepan masyarakat Pelalawan akan terang benderang " jelas H.M. Harris. Jaringan listrik ini, tegas Harris dibantu melalui program PPIDK dan Dinas Pertambangan dan Energi.
  "Insya Allah pada bulan Agustus mendatang, suplai listrik akan memadai " imbuhnya. Bupati juga mengharapkan doa dan dukungan masyarakat, sehingga dengan demikian segala potensi yang ada bisa kita manfaatkan". Kita tentu tidak ingin menjadi penonton di negeri kita sendiri, oleh sebab itu dukungan sangat dibutuhkan " ujar mantan ketua DPRD Pelalawan dua periode ini.
   Setelah acara peresmian listrik Desa Genduang Kecamatan Pangkalan Lesung, Bupati menghadiri acara Isra Mi'raj. Pada kesempatan tersebut Bupati didampingi Kepala Bappeda Pelalawan Ir. Syahrul, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan MD Rizal, Kepala BPMPD Zamur. Dari kecamatatan hadir Camat Pangkalan Lesung dan unsur pimpinannya kecamatan. (Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar