Kamis, 29 Mei 2014

DAN LANUD PEKANBARU SILAHTURAHMI DENGAN BUPATI KAMPAR

KAMPAR - SRR
  Bangkinang Kota - Dan Lanud Kolonel Penerbang Khairil Lubis dan rombongan sebanyak 11 orang mengunjungi Bupati Kampar H Jefry Noer dalam rangka mempererat silahturahmi di lantai II ruang rapat Bupati Kampar. Senin, 26/5 
  "Sebenarnya dahulu Lanud Pekanbaru tersebut dalam peta masuk daerah kampar dan sekarang ini beberapa daerah kawasan di daerah Kampar juga termasuk daerah Lanud sebagai contoh daerah desa siabu yang mana di daerah tersebut merupakan lokasi pelatihan TNI AU"ujar Khairil.
   Untuk itu lanjutnya, TNI AU Pekanbaru berkoordinasi dengan Pemda Kampar khususnya lokasi-lokasi tempat pelatihan sehingga ketika TNI AU mengadakan pelatihan tidak membahayakan masyarakat di sekitarnya.
   Bupati Kampar H Jefry Noer mengatakan jika untuk keamanan masyarakat Pemda Kampar akan mendukung TNI AU Pekanbaru sehingga ketika ada pelatihan-pelatihan Pemda akan memberikan informasi atau pemberitahuan kepada masyarakat sehingga tidak mengganggu latihan-latihan yang dilakukan oleh TNI AU Pekanbaru dan masyarakat pun aman.
   "Yang jelas sebagai Bupati Kampar tentu saya melindungi masyarakat saya, namun juga tidak menghambat TNI AU untuk melaksanakan latihan-latihan di daerah Kampar tentu dengan jalan selalu berkoordinasi antara TNI AU dan Pemkab Kampar" ucap Jefry. (Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar