Sabtu, 26 Oktober 2013

SPORT CENTER KUANSING



KUANSING – TELUK KUANTAN
SUARA RAKYAT RIAU


Stadion olahraga SPORT CENTER Kuansing adalah merupakan salahsatu kebanggaan masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi, Stadion ini memang sengaja dipersiapkan untuk pelaksanaan PON-XVIII beberapa tahun yang lalu dengan kapasitas pengunjung 25000 orang penonton, lengkap dengan pasilitas lainnya seperti Lapangan Parkir, Tribun, dan lain-lain sebagainya. Stadion olahraga SPORT CENTER ini kerap sekali dipergunakan sebagai ajang pertandingan sepak bola bergengsi antara PSPS Pekanbaru dengan lawan tandingnya.

Masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi merasa bersukur dengan di bangunnya stadion olahraga SPORT CENTER ini, yang berkemungkinan akan melahirkan atlit atlit yang handal dan berprestasi yang bakal mengharumkan nama ditingkat provinsi dan daerah nantinya. Stadion olah raga SPORT CENTER yang letaknya tepat di kota Telukkuantan, juga dapat dipergunakan untuk cabang-cabang olahraga yang lain  seperti: cabang olahraga Badmington, Basket, Volly Ball, Tennis dan cabang olahraga atletik yang lainnya.

Stadion olahraga ini selain begitu stategis yang letaknya tepat di Ibu Kota Kabupaten, juga dekat dengan Kantor Pemerintah Daerah, Rumah Sakit, Mesjid Raya, Rumah Makan dan Restourant, Swalayan,dan lain sebagainya, juga dilengkapi pasilitas halaman parkir yang luas. (*028)

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar