Kamis, 31 Oktober 2013

ROMA MASIH TAK TERKALAHKAN.



RIAU-SRR


(*007)


Dalam lanjutan seri A Italia, As Roma masih tak terkalahkan mereka mencatat kemenangan ke-10 di musim ini,dengan mengalahkan tim tamu chievo Verona dengan skor tipis 1-0.

Dalam pertandingan itu (1.11.2013) dini hari WIB di stadion olimpico, AS Roma kesulitan menembus solitnya pertahanan tim tamu, Sementara Chievo lebih banyak mengandalkan serangan balik.

Di jalannya pertandingan di babak pertama baik roma maupun tim tamu
Tak ada satu pun yang berhasil menciptakan gol,meskipun baik tuan rumah maupun tim tamu masing-masing menciptakan peluang, Tapi tak ada satu pun gol yang tercipta.

Berjalannya babak kedua tim tuan rumah baru bisa mmecahkan kebuntuan dan mencetak gol di menit ke-67, Melalui sundulan Marco Borriello menyambut umpan dari Alesandro Florenzi,dengan gol ini Roma memastikan tiga poin untuk mereka.

Dengan kemenangan ke-10 ini, As Roma semakin kokoh di puncak klasemen dengan 30 poin dari 10 laga, Tim besutan Rudi garsia menyapu bersih semua laga  yang sudah mereka jalani di musim ini.

Sementara itu, Chievo verona dengan kekalahan ini semakin terpuruk di dasar klasmen. Mereka baru mengumpulkan 4 poin dari 10 laga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar