Jumat, 18 Oktober 2013

ANEH BIN AJAIB ”TIANGLISTRIK (POWER POLE)" MILIK PT.CPI BERADA DI TENGAH JALAN LINTAS



Ø  PERKEMBANGAN SUATU DAERAH TIDAK BERPENGARUH BAGI PT.CHEVRON PACIFIC INDONESIA(PT.CPI)
Ø  PIHAK KECAMATAN HANYA BISA UMBAR JANJI UNTUK PENYELESAIAN TIANG PLN TERSEBUT
Ø  PT.CPI LEBIH BERKUASA DARI PADA PEMERINTAH
RANTAU KOPAR-ROHIL
SRR (*022)

Permasalahan yang menimpa masyarakat Kecamatan Rantau Kopar, Kabupaten Rokan Hilir ini terkesan Aneh dan Unik. Karena di tengah hiruk pikuknya masyarakat yang lalu lalang di jalan lintas Rantau Kopar-Sekapas ada pemandangan yang mengelitik karena hampir di sepanjang jalan lintas tersebut di tengah-tengahnya ada tiang Listrik (Power Pole) milik PT yang berstandart INTERNATIONAL yaitu PT.CHEVRON PACIFIC INDONESIA(CPI) dan adanya tiang Listrik (Power Pole) CPI tersebut sangat menganggu pemandangan dan juga sering menimbulkan kecelakaan Lalulintas.

Wartawan Suara Rakyat Riau(SRR)coba konfirmasi ke Pihak Kecamatan,yaitu Pak Camat dan Pak Camat mengatakan”masalah itu memang sudah menjadi PR kita dan kami juga berharap agar masyarakat sabar dan mengenai masalah tiang Listrik (Power Pole) CPI tersebut dalam waktu dekat akan kami coba bagaimana mencari solusinya”ujarnya.

Keberadaan tiang Listrik (Power Pole) CPI yang berada di tengah jalan lintas tersebut sangat meresahkan warga, karena sangat menganggu dan juga merusak pemandangan, belum lagi resiko yang ditimbulkan bisa merenggut nyawa nantinya dan keberadaan tiang tiang Listrik (Power Pole) CPI itu terkesan aneh sih, karena PT.CPI sangat terkenal dengan SOP nya tapi masalah tiang Listrik (Power Pole) CPI ini apa tidak memiliki SOP ? dan kami sebagai Rakyat Indonesia sangat menginginkan kemerdekaan dalam segala hal, walau semua asset PT.CPI adalah milik Negara. apa kami ini tidak warga Negara Indonesia?

Untuk mengetahui apa jawaban dari pihak PT.CPI Media SRR coba konfirmasi ke PGPA Rumbai yaitu Ibuk Tiva, melalui via sms dan inilah tanggapan buk Tiva”Yang terjadi Pemda melakukan pelebaran di jalan lokasi Chevron hingga melewati tiang listrik Chevron, sehingga membuat tiang listrik itu berada di tengah salah satu jalur jalan”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar