Rabu, 30 Oktober 2013

Hujan Gol di Bernabeu 10 gol.

RIAU-SRR 
(*007)

Dalam Lanjutan La Liga Spanyol Real Madrid pesta gol di Santiago Bernabeu ketika menghadapi Sevilla. Madrid menghasil kemenangan yang besar atas sevilla dengan telak 7-3.

Gareth bale (14', 27') Cristiano Ronaldo (pen 32', 60', 71') dan Karim Benjema(53', 80') Menyumbangkan Gol Untuk Real Madrid. dan gol tim tamu melalui gol Ivan Raikitic (pen 38', 63') dan dari Carlos Bacca (40')

Dengan Percaya Diri yang tinggi Real madrid Mengawali babak pertama dengan mengemban misi menghapus kekalahan yang sangat pahit ketika kalah dari Barcelona 1-2 dalam duel El clasico akhir pekan lalu.

Madrid membuktikannya di awal-awal babak pertama. belum genap laga 15 menit Gareth Bale sudah menyarangkan gol untuk Madrid. dimulai dari aksi Benzema, ia mengumpan bola ke tiang jauh dan disambut Bale dengan tendangan dan meluncur menembus gawang Sevilla.

Tidak berhenti di situ, Bale kembali menunjukkan kelasnya,dan membungkam penjaga gawang Sevilla . Melalui tendangan bebas, bola membentur salah satu badan pemain sevilla (Moreno) sehingga mengubah arah bola. Gol kedua dari Bale untuk laga ini.

Madrid sama sekali tidak mengendurkan serangannya meski telah unggul dua gol. Pada menit ke 32, Madrid kembali menambah Pundi-pundi Golnya. melalui Ronaldo Diawali dari pelanggaran yang dilakukan Moreno terhadap Isco di daerah terlarang yang menghasilkan tendangan pinalti, Ronaldo tidak membuang kesempatan itu dan menjalankan tugasnya dengan baik.sehingga menambah gol Real Madrid menjadi 3-0
.
Enam menit kemudian, Sevilla yang mulai menunjukkan tajinya. Rakitic berhasil memperkecil ketertinggalan melalui eksekusi penalti. Tendangannya sukses mengecoh Diego Lopez  Sevilla terus berusaha mengejar ketertinggalan. Dan nampaknya, mereka mulai menemukan permainan terbaiknya. Dua menit setelah gol dari Rakitic, mereka kembali mencetak gol. Kali ini melalui Bacca. Sontekannya setelah menerima bola dari Jairo membobol gawang Diego Lopez. Sehinga merubah kedudukan menjadi 3-2 hingga turun minum.

Pada babak kedua, Real Madrid kembali memegang kendali permainan. Tak mau keunggulannya terkejar tim tamu, Mereka mengencarkan serangan demi serangan mereka Dan usaha tersebut kembali berhasil. Kali ini giliran Benzema yang mencatatkan namanya di papan skor. Umpan dari Bale disambut dengan kontrol oleh Benzema sebelum menceploskan gol keempat untuk keunggulan Madrid

Madri berusaha untuk menjauhkan jarak gol dari kejaran tim tamu tampaknya semakin jitu. Ronaldo kembali mencetak gol Di menit ke 60. Umpan silang dari Bale langsung diteruskan Ronaldo dengan sontekan sempurna. Namun tampaknya tim tuan rumah masih harus berhati-hati terhadap tim tamu. Mereka belum menyerah. Terbukti, di menit ke 63, sevilla berhasil memperkecil defisit gol.

Pertandingan kali ini benar-benar menjadi hujan gol. Memasuki menit 71, Ronaldo mencatatkak gol ke tiganya. Bintang Madrid tersebut membelah pertahanan Sevilla dari sisi kiri sebelum melepas tembakan dan membuat timnya unggul menjadi 6-3.

Peluang Sevilla untuk memperkecil ketertinggalan sebenarnya ada. Tapi sayang eksekusi penalti Rakitic di menit ke 74 gagal. Justru Madrid yang kembali membobol gawang tim tamu. Lagi-lagi Benzema yang kembali mencatatkan namanya di papan skor. 7-3 untuk Madrid.

Diakhir permainan, Madrid masih gencar melakukan serangan. Mereka terus menyerang dan membombardir pertahanan Sevilla. Terhitung beberapa kali   Tim tuan rumah hampir menambah keunggulannya, namun hingga wasiw meniup peluit tanda permainan berakhir, skor tetap tak berubah, 7-3 untuk kemenangan Los Blancos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar