Jumat, 18 Oktober 2013

TRAGIS!!!, KONDISI BANGUNAN SEKOLAH SDN 33 TASIK SERAI



Pinggir-Mandau
Suara Rakyat Riau
  • Sekolah Seperti Kandang Kambing yang hampir Ambruk
  •  Dana Dihentikan Kabupaten Atau Berhenti Di Oknum tertentu ???

Sekolah SD 33 Tasik serai sangat memperhatikan itu terlihat ketika awak media SRR meliput kesekolah tersebut, dan menemui salah seorang guru yang mengajar di sekolah itu yang bernama Ibu SINUR SIRAIT sebagi PLT Kepala sekolah, Keterangan beliau  memang pemerintah telah membangun tiga kelas,yang telah selesai, namun yang tiga kelas lagi belum rangkum penyelesaiannya dan kesannya di hentikan, sekitar setahun yang lalu. 

Sehingga murid-murid yang ingin belajar terpaksa menempati sekolah yang lama yang hampir Ambruk yang  tak ubahnya sekolah itu  seperti kandang kambing dan tak layak untuk di gunakan dalam proses belajar mengajar.

Tak terbanyangkan dalam benak  kita bila sewaktu-waktu sekolah itu Ambruk ketika saat belajar mengajar sedang berlangsung,pastinya beresiko terhadap keselamatan siswa didik yang sedang mengikuti proses belajar. Keadaan seperti itu juga bisa membuat murid-murid yang belajar tidak konsentrasi lagi,dan menimbulkan kehawatiran tersendiri bagi orang  tua siswa didik yang tak merasa nyaman melihat anak mereka belajar Di sekolah SD 33. 

Timbul pertanya’an di benak kita bersama, Mengapa pembangunan sekolah tersebut tidak diselasaikan, apakah dana pembangunan sekolah dihentikan dari kabupaten atau kah terhenti ditangan oknum-oknum yang serakah,dan yang tak bertanggung jawab.

Mudah-mudahan semoga setelah terbitnya berita ini pihak Dinas Pendidikan mendengar dan melanjutkan pembangunan sekolah ini lagi, dan bisa membuka mata, telinga akal pikiran dan melihat apa yang terjadi disekolah –sekolah pedalaman dan melanjutkan pihak yang menangani pembangunan  sekolah tersebut Amin….(*015)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar