Sabtu, 19 Oktober 2013

Jabatan Kapolres Bengkalis Dipercayakan Kepada AKBP Andri Wibowo SIK MH MSi


Bengkalis-Riau
SRR (*003)


Serah Terima Jabatan Kapolres Bengkalis Dari Kapolres yang lama AKBP Ulung Sampurna Jaya SIK MH kepada AKBP Andri Wibowo SIK MH MSi berlangsung di Polres Bengkalis dipimpin langsung oleh Kapolda Riau Brigjen Pol Condro Kirono pada Jum'at 18 Oktober 2013. AKBP Andri Wibowo SIK MH MSi sebelumnya menjabat Kasubdit II, Ditreskrimum Polda Jawa Barat Sementara itu Kapolres lama AKBP Ulung Sampurna Jaya SIK MH di mutasi ke Kabag Binkar, RO SDM Polda Jawa Tengah.

Acara sertijab Kapolres juga di Hadiri Oleh Bupati Bengkalis, Wakil Bupati, Ketua DPRD Bengkali, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Kejaksaan Negeri  dan sejumlah petinggi Polda Riau, Kapolres se-Riau. turut juga hadir pejabat di lingkungan Pemda Bengkalis dan sejumlah Tokoh Masyarakat. 

Mutasi jabatan di tubuh Polri sangat perlu dilakukan untuk mewujudkan terselenggaranya proses pembinaan karier personel yang terencana, terarah, objektif dan berkeadilan, khususnya bagi personel dengan level kepangkatan tersebut sehingga akan berimplikasi positif terhadap peningkatan kualitas.

Redaksi Suara Rakyat Riau Mengucapkan Selamat dan Sukses Kepada Bapak Kapolres Baru Bengkalis AKBP Andri Wibowo SIK MH MSi, semoga Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat Bengkalis yang tercipta tetap bertahan dan semakin Baik. 

AKBP Ulung Sampurna Jaya SIK MH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar