Kamis, 17 Oktober 2013

Bentuk Perhatian Pemda Bengkalis Ke Kota Duri

Memperindah Kota Duri Kec.Mandau

Duri, Mandau-Bengkalis
Suara Rakyat Riau


Pantauan Media Suara Rakyat Riau mengenai proyek Pertamanan Di Kota Duri sedang berlangsung dan tahap pengerjaan, dalam menghiasi dan mempercantik kota Duri Pemerintah Pemkab Bengkalis menggelotorkan Dana APDB, Masyarakat dan media ini sangat mengapresiasi proyek ini untuk mempercantik Kota Duri.

Proyek ini sangat membanggakan bagi masyarakat Mandau karena keindahan dan kebersihan kota Duri ini. SRR berharap proyek Pertamanan Kota ini dapat segera selesai, diharapkan seluruh masyarakat dan media mendukung demi keindahan Kota Duri.

Bagi pengguna jalan mungkin sedikit terganggu namun Kontraktor telah membuat beberapa Blokade demi keselamatan Pekerja dan Pengguna Jalan, Memang selama Pekerjaan ini berlangsung Traficc Light (Rambu-rambu) sedikit terganggu dan ini telah berkoordinasi dengan kepolisian dan aparat terkait.

Berkaitan dengan proyek ini SRR meminta kepada pihak terkait agar dapat bekerja sama demi suksesnya proyek ini, dan akan selalu memantau segala perkembangan proyek ini, aggranan APBD yang di kucurkan tidaklah sedikit sehingga proyek ini diharapkan dapat dimaksimalkan agar tidak terjadi kecurangan, penggelapan maupun korupsi. Kepala Camat Mandau Bpk. Drs. Hasan Basri, MSI sangat antusias dan berharap proyek ini dapat selesai sesuai target demi Keindahan Kota Duri (*005)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar