Jumat, 18 Oktober 2013

PKK KELURAHAN BALAI RAJA SEMAKIN AKTIF


Balai Raja, Pinggir-Bengkalis
Suara Rakyat Riau

           
Program PKK di Kelurahan Balai Raja yang pernah tersendat dan pakum, akhirnya kembali aktif. Aktifnya kembali kegiatan PKK ini sesuai dengan nampaknya kembali kegiatan PKK ini ditengah-tengah masyarakat yang ada. Hal ini sesuai dengan penuturan salah seorang Pengurus PKK Kelurahan Balai Raja yaitu Deti. Menurut beliau, aktifnya kembali kegiatan PKK ini didukung oleh Lurah Balai Raja yang baru serta adanya perbaikan management ditubuh PKK itu sendiri. "kita tentunya sangat senang dengan aktifnya kembali kegiatan PKK kita. Dan kita juga bersama dengan Lurah akan berusaha melakukan kegiatan PKK kita jauh lebih giat dan aktif" jelas Deti kepada wartawan Suara Rakyat Riau.

Senada dengan Deti, Lurah Balai Raja H.Amiruddin juga melalui pengakuannya mengatakan kepada awak media Suara Rakyat Riau beberapa waktu lalu mengatakan, "dalam waktu dekat ini kita dan Tim Penggerak PKK akan mengadakan Lomba Rebana Se-Kelurah Balai Raja, dan saya dan Tim penggerak PKK telah bekerjasama dalam hal ini." Jelas H.Amirudin kepada media Suara Rakyat Riau di ruang kerjanya. Kegiatan pertandingan rebana ini dilaksanakan untuk memeriahkan tahun baru islam. Dan sepanjang Kleurahan Balai Raja ada selama ini, baru kali inilah terobosan seperti ini ada dan nyata dilaksanakan.

Deti juga menambahkan, kalau kegiatan PKK sekarang ini telah banyak perubahan dan juga mendapatkan dukungan masyarakat dan dari pihak Lurah Balai Raja sendiri, "dengan kerja sama seperti ini kita wujudkan selama ini, tentunya segala yang terprogram dalam tubuh PKK itu sendiri bisa berjalan dengan baik" jelas beliau mengakhiri.(*017)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar