Jumat, 18 Oktober 2013

PENGURUS RAM SAWIT PERGAULAN BERIKAN BANTUAN BATU DI JALAN DESA HARAPAN BARU



Mandau-Bengkalis
SRR (*015)

Perjalanan hidup yang penuh rintangan apalagi dalam hal pembangunan yang terkadang menimbulkan Pro dan Kontra,secara politik itu sudah menjadi hal yang biasa di jaman reformasi ini. Banyaknya angka pengangguran di saat sekarang ini sudah tentu angka kejahatan akan meningkat pula dan untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diingini tentu solusinya lapangan pekerjaan,Tapi adakah Pemerintah atau Perusahaan yang memikirkan masalaha tersebut,jawaban itu sudah ada di depan mata.
 Rencana akan berdirinya PKS (Pabrik Kelapa Sawit) oleh PT. ERA SEBANGA MAS yang notabene tidak jauh dari perumahan masyarakat, diperkirakan sekitar 400 meter, adapun harapan masyarakat Desa Tasik Seray maupun Desa Harapan Baru yang ada dipedalaman  sangat tinggi terhadap Perusahaan tersebut untuk menambah income demi kelangsungan hidup setiap harinya. 
Masyarakat Tasik Serai dan masyarakat Desa Harapan Baru sangat mendukung berdirinya PKS yang di bangun PT. ERA SEBANGA MAS di KM.04 Kecamatan Pinggir,Kabupaten Bengkalis dan Seluruh masyarakat yang ada di dua (2) Desa itu sangat berharap dengan adanya pembangunan PKS tersebut bisa mengurangi tingkat pengangguran. Dan masyarakat juga mengharapkan pihak Perusahaan dapat memperhatikan dan memperbaiki jalan-jalan yang berlubang karena akses tersebut sangat penting bagi masyarakat.
 Perusahaan yang berdiri di Desa tersebut merupakan mitra masyarakat, dan sang pengusaha PKS harus bisa memberikan sesuatu yang berguna bagi seluruh masyarakat yang ada dan Oleh sebab itu sangat diperlukan kesadaran yang tinggi dari  masyarakat setempat dalam mendukung pembangunan PKS di KM.04 tersebut demi kemajuan dan meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat.  Dengan adanya pembangunan PKS oleh PT. ERA SEBANGA MAS yang notabene  sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang ada di sekitar bangunan Pabrik maupun masyarakat yang ada disekitarnya sangatlah berharap tokoh Desa Harapan Baru maupun masyarakat mendukung sepenuhnya,berdirinya PKS di KM 04 Sebanga dan Tanggal 18 september 2013, PT  ERA SEBANGA MAS telah membantu menyumbang batu untuk memperbaiki jalan di Desa Harapan Baru melalui pengurus  RAM PERGAULAN Pak Pariadi. Humas merangkap BPD Suprianto.Sp, Kades Tarmin, Siddik sukaddi tokoh masyarakat Desa Harapan Baru bantuan batu yang di harapkan masyarakat Desa Harapan Baru sangatlah disyukuri karena batu tersebut untuk perbaiki jalan jalan yang rusak dan juga demi kepentingan masyarakat banyak apalagi pengurus RAM Pariadi yang sangat perhatian dengan jalan rusak apalagi dimusim hujan, jalan Desa Harapan Baru bukan lagi berlubang bahkan berlumpur sehingga truk pengangkut kelapa sawit milik masyarakat banyak yang terpuruk, dan setelah berlalunya musim penghujan dan dengan adanya bantuan batu dari PT ERA SEBANGA MAS sangat di sukuri oleh seluruh masyarakat karena setelah musim penghujan berlalu dan di timbun dengan batu maka jalan jalan tersebut akan mudah dilalui seluruh masyarakat tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar