Jumat, 25 Oktober 2013

RASKIN DAN BLSM PUN DIGELAPKAN



Tanah Putih – Rohil
SUARA RAKYAT RIAU


  • Diduga Ada Penggelapan Bantuan Oleh Aparat Desa/ Kepenghuluan. 
  • Aparat Pemerintah Seharusnya Melayani Masyarakat Dengan Baik dan Amanah.


Masyarakat dusun pagar harapan kepenghuluan sintong pusaka kecamatan tanah putih Kabupaten Rokan hilir tidak pernah menerima RASKIN atau BLSM. Menurut keterangan warga, selama pergantian penghulu kami tidak lagi menerima bantuan apapun dari pemerintah setempat, sementara dusun sebelah kami sampai sekarang masih menerima bantuan dari pemerintah setempat, yang sangat di herankan lagi di RW 01, RW 02, RW 03 dan RW 04 kepenghuluan sintong pusaka setiap ada bantuan dari pemerintah daerah tetap saja mendapatkan, tapi kami yang di dusun pagar harapan RW 05 dan RW 06 sampai sekarang warganya tidak pernah mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah daerah.

Hal tersebut telah kami pertanyakan kepada RT dan RW kami, jawabannya nanti akan kami pertanyakan kepada Penghulu, selanjutnya menurut keterangan Ketua RW 05 Bapak MY.Siagian menjelaskan, sayapun heran dengan kejadian ini, saya saja beli beras miskin dari desa sebelah dari Pak Ali hasibuan ketua RT Dusun Candi, padahal desa kami bersebelahan, jadi malu saya warga saya, pasti dianggap warga saya, saya tidak mau mengurus masalah ini, sebenarnya gak perlu saya tanyakan kepada penghulu ujar Pak MY Siagian, kalaulah memang ada bantuan pastikan di kabari beliau kepada kami sebagai aparat pembantu di dusun. (*027) 

Berita Di Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar