Jumat, 14 Maret 2014

WALAU STATUS KABUT ASAP SUDAH BAHAYA NAMUN MASYARAKAT ENGGAN UNTUK MENGUNGSI

  • PASOKAN ARUS LISTRIK TIDAK TERGANGGU KE RUMAH WARGA
  • KERJA KERAS DI BAWAH PIMPINAN KEPALA PLN CABANG DURI MEMBUAHKAN HASIL YANG BAIK.
  • CONTAK CENTER PENGADUAN PLN CABANG DURI.0761123
SRR-MANDAU
(*001)
    Sudah lebih satu bulan kabut asap menyelimuti beberapa Kabupaten/Kota di Provinsi Riau ini dan diawal Bulan Maret ini status kabut asap menjadi BAHAYA,walau status sudah bahaya namun masyarakat enggan untuk mengungsi dan menurut pantauan Media Suara Rakyat Riau di 4 Kabupaten Bengkalis,Siak,Kampar dan Rokan Hilir,kenapa masyarakat masih enggan untuk mengungsi karena pasokan arus listrik masih masuk ke rumah rumah warga dan berikut penuturan buk ana warga Kampar"Kami belum mau mengungsi pak karena kami melihat masih ada harapan kabut asap ini akan berlalu dalam waktu dekat dan dirumah kami arus listrik masih masuk dan belum terputus walau di berbagai tempat yang dilalui kabel PLN sudah terbakar dan kami sangat berterima kasih atas kinerja Kru PLN yang masih memikirkan nasib kami masyarakat ini,jika arus listrik sudah terputus tentu kami akan pergi pak"ungkapnya.
    Karena rasa penasaran Trik apa yang sudah di lakukan Kepala PLN cabang-Duri ini untuk mengantisipasi kenapa di 4 Kabupaten yang jelas sudah terbakar dan masih wilayah kepemimpinan Bapak Mukhsis ini,arus listriknya tidak terputus.berikut urainya"Sejak saya di percaya menjadi Pimpinan di PLN Cabang Duri ini,saya sebelumya sudah mengatakan dan itu dulu terbit juga di Media Suara Rakyat Riau ini,Bahwa saya akan menginstal ulang seluruh karyawan PLN yang di wilayah kerja saya agar terciptanya Pelayanan yang Extra karena kami ini adalah pelayan masyarakat pak dan harus aktif selama 24 jam,agar pelanggan kami tidak komplin nantinya,adapun triek yang saya lakukan adalah bagaimana menciptakan karyawan ini menjadi abdi masyarakat yang setia serta memiliki rasa tanggung jawab terhadap pekerjaanya dan Alhamdulillah bencana yang melanda Provinsi Riau sekarang ini insya Allah bisa kami antisifasi dengan sudah aktifnya  Posko Penjagaan di empat(4)Kabupaten wilayah kerja saya ini dan agar mempermudah akses pengaduan masyarakat ke kami,kami sudah memiliki Contak Center Pengaduan namanya dan No nya 0761123 dan ini saya sekalian menghimbau ke masyarakat jika ada keluhan silahkan kontak ke No tadi saja insya Allah pelayananya 24 jam dan sangat cepat dan tanggap tentunya"jelasnya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar