Kamis, 13 Maret 2014

Objek Wisata Baru Di Perawang

Perawang-SRR

25-01-2014 jika kita hendak berpergian dari Pkl.Kerinci ke Dumai atau sebaliknya melalui KM 11 Kab.Siak maka kita akan mendapati Objek Wisata yang di maksud. Ketika kita sampai di jembatan penyeberangan sungai siak maka kita di suguh dengan pemandangan alam yang dapat kita lihat dari atas jembatan sungai Siak. Di tambah lagi ramainya orang melepas lelah di tepi jembatan sungai Siak. Para pedangdang yang mengunakan sepeda motor yang berdagang minuman ataupub buah segar.

Jadi para pengendara yang menggunakan mobil atau yang menggunakan sepeda motor dapat melepas dahaga sejenak di tempat ini sambil menikmati pemandangan sungai Siak. Fenomena ini tidak di sia-sia kan oleh warga Perawang, mereka membangun tenda-tenda biru untuk para pengendara yang beristirahat di tempat tersebut sambil menjajakan barang dagangannya.
 
Hal ini adalah suatu  hal yang Positif bagi masyarakat, bagi pengendara bisa melepas dahaga dan lelah sejenak sambil menikmati pemandangan alam dan juga sambil menikmati jajanan yang di jajakan para pedagang. Atau bagi warga perawang yang setelah satu hari bergelut dengan Aktivitas masing-masing untuk Refresing sejenak diatas jembatan sungai Siak.

Dan para pedagang dapat mencari rejeki dari Fenomena ini, mereka dapat mereka dapat mengumpulkan pundi-pundi Rupiah (Rp) di karenakan banyak orang yang singgah untuk beristirahat.Mudah-mudahan ini menjadi suatu hal yang positif bagi masyarakat dan tidak di Manfaatkan oleh orang-orang tertentu untuk mencari Rupiah(Rp) yang tidak Halal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar