Rabu, 12 Maret 2014

Bupati Bengkalis Resmikan Pembangunan Ponpes Muhammadiyah

DURI-SRR

Guna menunjang Sarana dan Prasarana di Pondok Pesantrean (Ponpes) Muhammadiyah yang terletak di Jalan Siak, Desa Petani, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (9/6/12) Bupati Bengkalis Herliyan Saleh berkesempatan melakukan peletakkan batu pertama pembangunan gedung baru di Pondok Pesantrean Muhammdiyah tersebut.

Selain melakukan peletakkan batu pertama, Bupati Bengkalis yang didampingi sejumlah jajarannya di Pemerintahan dengan julukan Negeri Sri Junjungan tersebut juga berkesempatan melakukan penanaman pohon penghijauan disekitar areal Ponpes.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkalis berpesan agar Muhammadiyah sebagai salah satu organisasi kepemudaan kiranya dapat menjadi contoh yang baik serta dapat mensejahteraka masyarakat khususnya di Kecamatan Mandau.”Saya bangga melihat kekompakan warga Muhammadiyah yang ada di Mandau ini, kedepannya diharapkan organisasi keagamaan ini dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat,”pesannya.

Ditambahkan Herliyan, Pemerintah Kabupaten Bengkalis sebenarnya juga sudah mempunyai program terkait menumbuh kembangkan seklah bertajuk Ponpes tersebut dengan rencana minimal satu Kecamatan di Bengkalis harus mempunyai Ponpes yang layak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar