Rabu, 12 Maret 2014

Ketua Bhayangkari Daerah Riau Kunjungan Kerja ke Cabang Bhayangkari Kampar

Senin 10 Maret 2014 pagi Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny. Santi Condro Kirono melakukan kunjungan kerja ke cabang Bhayangkari Kampar di Bangkinang.
 
Dalam kunjungan kerjanya di Kampar ini, ibu Ketua Bhayangkari daerah Riau didampingi pengurus Bhayangkari lainnya sejumlah 42 orang.
 
Rombongan tiba di Polres Kampar sekitar pukul 10.00 wib yang disambut langsung Ketua cabang Bhayangkari Kampar Ny. Sofie Ery Apriyono beserta pengurus Bhayangkari cab Kampar lainnya serta jajaran pengurus ranting Bhayangkari se kabupaten Kampar.
 
Dalam kunjungan kerjanya diibukota kab Kampar ini ibu Ketua meninjau TK kemala Bhayangkari Bangkinang yang berada disebelah kantor sat Lantas Polres Kampar, di TK Bhayangkari ini ibu Ketua sempat bertatap muka dengan murid murid serta para guru yang mengajar disana.
 
Usai peninjauan TK Bhayangkari Kampar Ibu ketua melakukan pertemuan dan tatap muka dengan jajaran pengurus Bhayangkari Kampar dan yayasan Kemala Bhayangkari Kampar di gedung Serbaguna Polres Kampar. 
 
Pada kesempatan pertemuan ini didahului dengan paparan ketua cabang Bhayangkari Kampar Ny Sofie Eri Apriyono yang menyampaikan tentang bentuk bentuk kegiatan yang telah dilaksanakan Bhayangkari Kampar. 
 
Setelah paparan ketua cab Bhayangkari Kampar dilanjutkan arahan ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny Santi Condro Kirono yang menyampaikan beberapa hal antara lain agar Bhayangkari yang merupakan istri anggota Polri ini bisa memberikan dukungan terhadap para suami dalam pelaksanaan tugasnya sebagai anggota Polri, disamping itu setiap anggota Bhayangkari agar berprilaku santun dan menjaga etika dalam segala hal dan diharapkan bisa menjadi contoh bagi lingkungannya.
 
Usai kegiatan tatap muka kunjungan kerja ini diakhiri dengan makan siang bersama yang diadakan di objek wisata Bukit Naang kec. Bangkinang, selanjutnya rombongan langsung kembali ke Pekanbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar