Rabu, 12 Maret 2014

Dua Kecamatan Butuh Sentuhan Infrastruktur Jalan

BAGANSIAPIAPI - SRR

Sebanyak dua Kecamatan di Rokan Hilir masing-masing Kecamatan Tanah Putih dan Kecamatan Rantau Kopar saat ini membutuhkan sentuhan Infrastruktur yang baik. Karna selama ini ke dua jalan di kecamatan tersebut kurang mendapatkan perhatian.  Hal ini terungkap dalam reses yang di lakukan oleh anggota dewan khususnya Komisi I DPRD Rohil.

"Pihak DPRD Rokan Hilir melalui Komisi I, belum lama ini melakukan reses di beberapa Kecamatan. Diantaranya, Tanah putih dan Rantau Kopar. Dari reses yang dilakukan, kedua Kecamatan tersebut dinilai masih sangat membutuhkan sentuhan pembangunan infrastruktur seperti jalan dan jembatan serta pembangunan infrastruktur lainya,"ujar Anggota Komisi I DPRD Rohil, Karmilasari, Rabu (15/1) di Bagansiapiapi.  Menurutnya, Dari apa yang di lihat dan apa yang di sampaiikan oleh masyarakat bahwa masih banyak jalan di dua kecamatan tersebut sangat membutuhkan sentuhan pembangunan infrastruktur, terutama jalan. Oleh karena kedua daerah ini semakin luas dengan bertambahnya jumlah penduduk maka Jalan yang ada tersebut harus lebih bbaik.

"Apa yang kita lihat dan apa yang disampaikan masyarakat tentu akan kita sampaikan dan diajukan kepada pemerintah. Sebab, hal ini penting oleh karena infratrustur jalan ini sangat-sangat diharapkan oleh masyarakat. Maka kepada pemkab Rohil agar benar-benar memperhatikan ke dua kecamatan tersebut terutama terhadap pembangunan jalan."Tegas Karmila.

Lanjutnya, di tahun 2014 Pemkab masih mempokuskan 3 program yaitu Insfrastruktur, Pendidikan dan Kesehatan. Tentunya semua kebutuhan masyarakat harus masuk dan mmengacu kepada tiiga program pokok tersebut,"Bagi masyarakat, infrastruktur jalan adalah hal yang utama. Maka oleh karna itu kita akan sampaikan kepada pemerintah atas apa yang disampaikan masyarakat ini agar dapat di realisasikan,"timpal Karmilasari. (anto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar